Leo/Bagas Siap Balaskan Dendam Fajar/Rian, Lalu ke Final Japan Open 2024

Leo/Bagas Siap Balaskan Dendam Fajar/Rian, Lalu ke Final Japan Open 2024

Berita Utama | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 02:15
share

YOKOHAMA, iNews.id- Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, siap melakoni laga semifinal Japan Open 2024 dengan melawan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Leo/Bagas ingin melaju ke final.

Leo/Bagas memastikan tiket ke semifinal Japan Open 2024 usai mengalahkan wakil Jepang, Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura di babak perempatfinal. Mereka menang dua gim langsung dengan skor 21-15 dan 21-12.

Kemenangan tersebut disyukuri Leo/Bagas. Sebab, Leo/Bagas bisa tampil baik dan langsung lolos ke semifinal di turnamen berlevel Super 750.

"Bersyukur bisa menang dan maju ke semifinal. Hasil ini merupakan semifinal pertama kami sebagai pasangan baru. Hasil ini juga sekaligus bisa menambah semangat baru," ucap Leo, dalam keterangan pers PBSI, Jumat (23/8/2024).

Akan tetapi, Leo/Bagas enggan berpuas diri. Sebab, di semifinal mereka akan bertemu lawan lebih tangguh, Goh/Izzudin. Bahkan di perempat final, sang calon lawan mampu menaklukkan sang senior, Fajar/Rian dengan skor 16-21, 21-10, dan 16-21.

Leo/Bagas mengaku siap bertemu Goh/Izzuddin. Pasalnya dengan partner masing-masing sebelumnya, mereka sudah pernah melawan Goh/Izzuddin. Kini, dengan pasangan baru, mereka berharap permainan belum terbaca sehingga menyulitkan lawan.

"Besok di semifinal lawan ganda Malaysia, sebelum-sebelumnya saya dan Daniel dan Mas Bagas kan juga pernah bertemu mereka, kami akan siap. Juga setelah ini kami akan melihat rekaman video pertandingan lawan. Kita akan pelajari seperti apa permainan mereka," tambah Leo

"Sebagai pasangan baru, kami akan mempelajari dulu video lawan yang akan kami hadapi di semifinal. Dengan partner baru ini, penampilan saya dan Leo kemungkinan bisa mengecoh lawan. Hal ini bakal jadi keuntungan bagi kami," tutur Bagas.

Topik Menarik