Azizah Salsha Klarifikasi terkait Prahara Rumah Tangga dengan Pratama Arhan: Kami Baik-Baik Saja 

Azizah Salsha Klarifikasi terkait Prahara Rumah Tangga dengan Pratama Arhan: Kami Baik-Baik Saja 

Berita Utama | inews | Rabu, 21 Agustus 2024 - 15:29
share

JAKARTA, iNews.id - Azizah Salsha menegaskan rumah tangganya dengan Pratama Arhan baik-baik saja. Itu artinya, kabar yang menyebut dirinya sudah ditalak suami adalah fitnah.

"Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik baik saja," kata Azizah Salsha dikutip dari unggahan Instagram Story akun @azizahsalsha_, Rabu (21/8/2024).

Di pernyataan klarifikasi tersebut Azizah Salsha juga menyinggung soal kabar dugaan perselingkuhan yang dilayangkan kepadanya. Ya, Azizah Salsha diduga selingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya. 

Menurut Azizah, hal itu tidak benar alias berita tersebut adalah berita bohong atau fitnah. Jadi, dia berharap publik tidak lagi menyebarkan informasi itu. 

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," kata Azizah. 

Terlepas dari itu, Azizah mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang sudah memberi perhatian kepada dirinya dan Pratama Arhan. 

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya," ungkapnya. 

Dia pun berharap agar masyarakat menghormati privasinya. Lalu, istri Pratama Arhan itu juga minta doa agar dia dan suami baik-baik terus hubungannya. 

"Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini," kata Azizah Salsha. 

"Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," ungkap Azizah menambahkan. 

Topik Menarik