Kisah Pesepakbola Gaib asal Indonesia Sugimin Hidayatullah yang Dikontrak Real Madrid

Kisah Pesepakbola Gaib asal Indonesia Sugimin Hidayatullah yang Dikontrak Real Madrid

Berita Utama | okezone | Selasa, 13 Agustus 2024 - 12:00
share

KISAH pesepakbola gaib asal Indonesia bernama Sugimin Hidayatullah menarik diulas. Pesepakbola satu ini diketahui sampai dikontrak klub raksasa Spanyol, Real Madrid .

Tepatnya, pesepakbola bernama Sugimin Hidayatullah yang disebut berasal dari Indonesia ini dikontrak Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2012. Di momen yang sama, Jose Mourinho yang tengah menukangi Real Madrid datang ke Indonesia.

Rumor perekrutan Sugimin Hidayatullah pun menyeruak usai salah satu pengamat sepakbola yang juga seorang host, Pangeran Siahaan, mengatakan bahwa Mourinho datang ke Indonesia untuk menyelesaikan transfer salah seorang pesepakbola asal Tanah Air. Pesepakbola itu adalah Sugimin Hidayatullah.

Kabar itu disampaikan Pangeran Siahaan lewat cuitan di akun Twitter yang kini berubah menjadi X pribadinya, @pangeransiahaan. Pemain Bernama Sugimin Hidayatullah ini disebut Pangeran Siahaan biasa dipanggil El Piji.

Sugimin Hidayatullah dikabarkan dikontrak Real Madrid senilai 7 juta euro atau sekira Rp118 miliar. Tweet itu pun langsung ramai jadi sorotan. Ada kubu yang mempercayainya, tetapi ada yang tidak.

Di Spanyol, Sugimin Hidayatullah biasa dipanggil El Piji, setelah ledakan gas minyak bumi di Indonesia, tulis @pangeransiahaan.

Topik Menarik