Jadwal dan Link Live Streaming Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024: Jawa Barat vs Jawa Timur, Saksikan di RCTI+ Malam Ini!

Jadwal dan Link Live Streaming Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024: Jawa Barat vs Jawa Timur, Saksikan di RCTI+ Malam Ini!

Terkini | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 07:01
share

JADWAL dan link live streaming final sepakbola Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 antara kontingen Jawa Barat (Jabar) vs Jawa Timur (Jatim) dapat Anda ketahui di artikel ini. Ya, cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON 2024 telah sampai di pertandingan perebutan medali emas.

Laga yang dimainkan di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh tersebut tepatnya akan dimainkan malam ini, Rabu (18/9/2024) pukul 20.15 WIB. Pertandingan final itu lantas bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+.

Tentunya, kemenangan menjadi target kedua tim demi bisa membawa pulang medali emas PON XXI Aceh-Sumut 2024. Apalagi Jabar dan Jatim kini bersaing ketat di klasemen perolehan medali PON XXI Aceh-Sumut 2024 tersebut.

Jabar tepatnya tengah bertengger di peringkat kedua dengan 129 medali emas, sedangkan Jatim di peringkat ketiga dengan 105 emas. Secara jumlah medali emas, sejatinya kedua tim cukup jauh.

Kendati demikian, kemenangan tetap menjadi target utama kedua tim, termasuk Jatim. Berkaca PON XX Papua 2021, Jatim berhasil membawa pulang medali perunggu.

Kini Jatim jelas bertekad untuk memperbaiki catatan mereka dengan merebut medali emas di PON XXI Aceh-Sumut 2024. Sementara itu, Jabar memiliki tekad yang lebih besar untuk merebut medali emas di cabor sepabola tersebut.

Topik Menarik