Sudah Membusuk, Autopsi Jenazah Eks Bupati Jembrana dan Istri Tak Maksimal

Sudah Membusuk, Autopsi Jenazah Eks Bupati Jembrana dan Istri Tak Maksimal

Berita Utama | okezone | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 23:30
share

DENPASAR - Tim Forensik RSUP Prof Ngoerah akan melakukan autopsi terhadap jenazah mantan Bupati Jembrana dan istrinya yang ditemukan di sebuah rumah Jalan Gurita, Sesetan Denpasar. Kondisi jenazah yang sudah membusuk membuat proses autopsi tidak bisa maksimal.

Jenasah pasutri, Ida Bagus Ardana (84) dan istrinya Sri Wukan Trisna (64) masih disemayamkan di kamar jenasah RSUP Prof Ngoerah. Tim forensik akan melakukan proses otopsi terhadap kedua jenazah, untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

Namun tim forensik menyatakan otopsi tidak akan bisa dilakukan secara maksimal mengingat kondisi jenazah korban sudah membusuk atau rusak.

Kami akan berusaha maksimal termasuk diantaranya berupaya mengungkap, apakah adanya kandungan racun dalam tubuh korban, kata Spesialis Forensik RSUP Prof Ngoerah, dr. Hengky kepada wartawan, Jumat (9/8/2024).

Diberitakan sebelumnya, penemuan jenazah pasutri tersebut sempat menggegerkan warga, penemuan keduanya berawal dari kecurigaan anak korban yang tidak bisa berkomunikasi sejak beberapa hari terakhir, bersama petugas Polsek Densel dan pengurus lingkungan, pintu rumah dibuka paksa dan jenazah ditemukan dalam kondisi membusuk.

Topik Menarik