Ini Kiat Dirut K-Vision dan MNC Vision Incar 3 Juta Pelanggan Prabayar di Akhir 2024

Ini Kiat Dirut K-Vision dan MNC Vision Incar 3 Juta Pelanggan Prabayar di Akhir 2024

Berita Utama | inews | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 23:45
share

JAKARTA, iNews.id - K-Vision dan MNC Vision menargetkan jumlah pelanggan atau subscriber berbayar K-Vision capai lebih dari 3 juta di akhir 2024. Direktur Utama K-Vision dan MNC Vision Endang Mayawati pun punya cara jitu mewujudkannya.

Untuk mencapai target, dirinya dan manajemen akan menambah paket tayangan baru, seperti program khusus anak-anak (kids) dan olahraga (sport). Hal ini diutarakan Endang Mayawati di sela-sela perayaan 30 tahun alias tiga dekade K-Vision dan MNC Vision di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2024).

Sudah pasti di kita sendiri sudah menyiapkan beberapa paket program yang kita tambah terus, seperti sport, karena untuk pay TV itu kids ya, anak-anak, ucap Endang.

Dia mengatakan, program anak-anak dan olahraga punya pasar atau tontonan yang sangat besar, sehingga potensi ini akan dimanfaatkan perusahaan.

Dan seperti pak Hary Tanoesoedibjo bilang memang itu betul, kids channel itu menjadi juaranya dan sport itu juga sama, jadi ya kita coba terus dah mencari yang terbaik untuk channel sport dan program sport dan anak-anak, tutur dia.

Senada, Direktur Subscribers, Management, Product Marketing & Operation K-Vision dan MNC Vision, Adita Widyansari mengatakan, perusahaan berkomitmen memberikan banyak inovasi agar tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia.

Salah satunya, MNC Vision dan K-Vision memperkuat saluran atau channel anak dan olahraga (sport) untuk seluruh keluarga Indonesia.

Jadi dalam rangka tiga dekade ulang tahun MNC Vision dan K-Vision kita akan terus memberikan banyak inovasi supaya terus menjadi pilihan utama dari keluarga Indonesia, ucap dia.

Salah satunya kita akan memperkuat channel-channel anak, kemudian juga channel sport untuk seluruh keluarga Indonesia, kata Adita.

Topik Menarik