Viral Momen Haru Rizki Juniansyah Menangis di Pelukan Ibunda Usai Menang Emas di Olimpiade Paris 2024

Viral Momen Haru Rizki Juniansyah Menangis di Pelukan Ibunda Usai Menang Emas di Olimpiade Paris 2024

Berita Utama | okezone | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 16:26
share

RIZKI Juniansyah menjadi sorotan masyarakat Indonesia, ia sukses  medali emas dalam ajang Olimpiade Paris 2024 setelah berkompetisi dalam cabang olahraga angkat besi pada Kamis (8/9/2024) waktu Paris.

Rizki tercatat sebagai lifter terkuat di kelas 73 kilogram, perolehan tersebut ia dapatkan setelah mengalahkan Shi Zhiyong, lifter  berasal dari China di babak final. 

Berhasil memberikan medali emas kedua untuk Indonesia, perasaan senang dan haru menyelimuti atlet 21 tahun tersebut. Beredar di sosial media, potret video dirinya menangis haru di pelukan sang ibunda setelah memenangkan medali emas.

 

Video yang diunggah oleh netizen pemilik akun TikTok @inibukanniko, memperlihatkan sang atlet yang berjalan menghampiri sang ibunda tercinta sembari menangis terharu dan memeluknya.

 

“Tidak lupa semua kerja keras, dan keberhasilan Rizki Juniansyah, adalah doa dari sang ibunda juga,” tulis @inibukanniko sebagai keterangan video, dikutip Jumat (9/8/2024)

 

 

 

Terlihat di video viral yang sudah mendapatkan lebih dari 1 juta kali penayangan tersebut,  Rizki berjalan menghampiri sang ibunda yang sudah menunggunya di belakang panggung lalu begitu melihat sang ibu, Rizki langsung menangis deras di pelukan ibunda tercinta.  

 

Video potret haru Rizki menangis bahagia dan haru di pelukan sang ibunda, usai memenangkan medali emas di Olimpiade Paris 2024 untuk Indonesia ini pun banyak diapresiasi positif oleh para warganet yang ikut terharu dengan perjuangan atlet muda tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih Rizky Juniansyah dan keluarga,” puji netizen pemilik akun bernama @**ng_

“Dia langsung cosplay jadi anak mami pas di pelukan mamanya. Pas di panggung dia bak Samson,” kata akun @f****

“Kalau sudah surga yang dibawa, bagaimana bisa tidak menang,” timpal netizen yang lain

“21 tahun sudah mengangkat beban Indonesia, keren kawan,” komentar  @**liliy bangga.

“Semua akan menjadi lemah, jika itu menyangkut ibu,” ujar akun @***msyu

Topik Menarik