Mantan Bupati Jembrana 2 Periode Ditemukan Tewas Bersama Istri, Kondisinya Memprihatinkan

Mantan Bupati Jembrana 2 Periode Ditemukan Tewas Bersama Istri, Kondisinya Memprihatinkan

Berita Utama | inews | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 07:05
share

DENPASAR, iNews.id - Penemuan mayat pasangan suami istri dalam rumah menggemparkan warga Jalan Gurita IV Nomor 6, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, Kamis (8/8/2024) malam. Kedua jenazah ditemukan dalam kondisi memprihatinkan.

Informasi diperoleh iNews, identitas korban bernama Ida Bagus Ardana yang pernah menjabat sebagai Bupati Kabupaten Jembrana selama dua periode yakni tahun 1980-1985 dan 1985-1990. Dia ditemukan sama-sama tewas bersama istrinya.

Dugaan sementara, pasangan suami istri telah meninggal beberapa hari lalu. Sebab di areal lokasi rumah sudah tercium aroma menyengat yang ramai dikerumuni warga setempat.

Kepala Lingkungan Karya Dharma Putu Gede Igar Bramandita mengatakan, kejadian iniberawal dari kecurigaan anak korban yang tidak dapat menhubungi orang tuanya selama beberapa hari. Kemudian anak korban bersama menantu mendatangi rumah dalam keadaan terkunci dan halaman tidak terawat.

Lantaran curiga, anak korban kemudian meminta melapor ke petugas Polsek Denpasar Selatan bersama kepala lingkungan setempat untuk mengecek rumah dengan membuka paksa pagar dan pintu.

"Jadi sempat dipanggil dan digedor-gedor pintu tidak ada jawaban. Begitu masuk ke dalam ditemukan keduanya sudah meninggal," ujar Bramandita, Kamis (8/8/2024) malam.

Menurutnya posisi kedua korban ditemukan terpisah dalam rumah. Di lokasi terlihatpetugas telah menggelar olah TKP dengan menurunkan tim inafis Polresta Denpasar.

Polisi juga tampak mengamankan sejumlah barang bukti. Namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Polsek Denpasar Selatan yang menangani kasus penemuan mayat, termasuk terkait penyebab kematian kedua korban.

Topik Menarik