David Bayu Kembali Dampingi Audrey Davis Jalani Pemeriksaan

David Bayu Kembali Dampingi Audrey Davis Jalani Pemeriksaan

Berita Utama | okezone | Rabu, 7 Agustus 2024 - 14:18
share

JAKARTA - Audrey Davis alias AD ternyata sudah masuk ruang pemeriksaan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk melanjutkan proses klarifikasi yang sempat ditunda terkait kasus dugaan video syur mirip dirinya, Rabu (7/8/2024).

Kehadiran Audrey sendiri disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Bahkan, Sandy menegaskan Audrey kembali ditemani ayahnya, David Bayu, dalam pemeriksaannya hari ini.

"Hari ini katanya mau sama Ayahnya. Mereka sudah didalam (ruang pemeriksaan)," ucap Sandy Arifin di Polda Metro Jaya hari ini.

 

Audrey Davis dan David Bayu

Ditanya soal tanggapan kasus tersebut, Sandy mengatakan hal ini masih terlalu dini untuk dibahas. Sebab, kliennya disebut masih menjalani pemeriksaan tahap awal yakni klarifikasi.

"Nanti lah, berjalan BAP nya. Nanti setelah BAP baru kita jelaskan, mungkin untuk lebih jelasnya tanya ke penyidik aja," ucap dia.

Di sisi lain, Sandy menyebut kondisi kliennya sudah membaik setelah sempat mengaku sakit dalam pemeriksaan sebelumnya.

"Alhamdulillah klien kami sudah siap menjalani pemeriksaan, klien kami sudah di atas. Pada intinya hari ini kami sudah siap untuk diperiksa meneruskan agenda yang kemarin," tandasnya.

 

Topik Menarik