Viral Fuji Disergap Emak-emak di Garis Finis Marathon, Sampai Hampir Sentuh Area Sensitif

Viral Fuji Disergap Emak-emak di Garis Finis Marathon, Sampai Hampir Sentuh Area Sensitif

Berita Utama | okezone | Selasa, 6 Agustus 2024 - 07:40
share

FUJIANTI Utami alias Fuji memiliki memang memiliki banyak penggemar. Hal ini membuat banyak orang berusaha memanfaatkan setiap kesempatan untuk berada lebih dekat dengannya.

Itu terjadi ketika Fuji mengukuti acara olahraga lari Sultra Fun Run 2024 di Tugu MTQ Kendari, Sulawesi Tenggara. Antusiasme peserta lain membuat Fuji terkejut karena tiba-tiba merangkul dirinya saat menginjak garis finis.

Fuji ikut lari santai bersama peserta yang lainnya. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu memakai kaos pink bertuliskan "Sultra Fun Run", yang dipadukan dengan rok lipat-lipat putih serta topi lari.

Tidak sedikit peserta acara lari tersebut yang ingin berinteraksi dengan sang selebgram. Para peserta dan warga yang ikut menonton sampai membentuk kerumunan saat melihat Fuji memasuki lokasi acara.

Namun, kejadian tidak disangka terjadi saat adik ipar mendiang Vanessa Angel itu mencapai garis finish. Tiba-tiba, seorang ibu-ibu mengenakan jaket hitam, topi putih, dan kacamata, memeluk Fuji.

Mendapat perlakuan tersebut, Fuji terlihat tak melakukan perlawanan hanya sedikit gerakan seraya berusaha melepaskan diri dari pelukan. Tapi, petugas keamanan alias Marshall langsung menghampirinya untuk melepaskan pelukan ibu-ibu tersebut.

Pada video lainnya, memperlihatkan Fuji yang sedang memberikan testimoni mengenai acara lari santai tersebut masih dikerubungi emak-emak. Bahkan, aksi emak-emak yang ingin menyentuh Fuji sampai memegang pada alat vital yang membuatnya sedikit geram.

"dan kedua kalinya hari ini, pertama ibu ibu, yang kedua ini ga tau deh siapa. Di cubit, cakar, jambak, tarik sana sini, aku gpp deh masih bisa sabar, tapi plis lah jangan pegang" deket" area sensitif/vital, aku lebih baik digebukin deh... sumpah," tulis Fuji dalam unggahan Instagram Story.

Melihat video itu, sejumlah warganet heran mengapa banyak orang menggemari Fuji sampai melakukan hal berbahaya tersebut. Terlebih sampai melakukan hal yang tak menyenangkan saat berusaha menyentuh Fuji,

"langsung trauma Fuji buat ke Kendari lagi," tulis @mel***.

"Bikin malu saja kota kendari, terutama yang pegang di area sensitif. Deh miris sekali," ujar @ikh***.

"Saking gemasnya ibu-ibu tapi Harus lebih bisa mengontrol diri lagi karena siapapun itu kalau sudah area sensitivnya yang di sentuh pasti nda nyaman," kata @wul***.

Topik Menarik