4 Pesona Kasual Aaliyah Massaid Otw Bulan Madu dengan Thariq Halilintar, Cantiknya Natural

4 Pesona Kasual Aaliyah Massaid Otw Bulan Madu dengan Thariq Halilintar, Cantiknya Natural

Berita Utama | okezone | Senin, 5 Agustus 2024 - 16:30
share

AALIYAH Massaid tengah menikmati masa bulan madunya bersama sang suami, Thariq Halilintar. Keduanya memutuskan honeymoon di Italia dan menikmati keindahan salah satu negara di Eropa tersebut.

Tak cuma saat tiba di Italia, Aaliyah terlihat cantik memesona sejak di berangkat menuju negara Menara Pisa tersebut. Sejak di dalam pesawat, putri Reza Artamevia ini terlihat bergaya kasual namun tetap cantik saat penerbanga menuju Italia.

Penasaran, seperti apa cantiknya Aaliyah Massaid di pesawat saat berbulan madu? Yuk simak potretnya sebagaimana dihimpun dari akun Instagram-nya, @aaliyah.massaid, Senin (5/8/2024)

1. Makeup natural: Aaliyahz tetap cantik maksimal meski dengan riasan wajah natural. Aaliyah mengenakan kaus coklat dan membiarkan rambut panjangnya tergerai alami. Terlihat Aaliyah hanya mengenakan riasan tipis dan lipstick merah pada bibirnya. Ini menambah kecantikan Aaliyah yang natural dan memesona.

2. Dipotret Thariq Halilintar: Pesona kecantikan Aaliyah ini pun diabadikan Thariq Halilintar. Honeymoon berdua, Thariq pun dengan senang hati mengabadikan potret cantik sang istri di dalam pesawat.

Terlihat Aaliyah duduk bersandar di samping jendela. Gayanya yang simple justru menambah aura kecantikan pada dirinya.

3. Cantik alami: . Dalam potret ini, nampak Aaliyah terlihat glowing dan memesona. Kulitnya yang cantik menambah kesan bercahaya dan kecantikan natural pada dirinya.

4. Bikin kepincut: Satu lagi ialah pose cantik Aaliyah Massaid yang berpose menggemaskan di dalam pesawat. Terlihat Aaliyah berpose gemas, memasang ekspresi duck face dan menunjukan pose dua jarinya.

Gaya lucu Aaliyah ini membuat dirinya makin menggemaskan dan bikin Thariq Halilintar auto kepincut.

Topik Menarik