Viral Ojol Ditendang Debt Collector di Bekasi, Pertahankan Motor yang Mau Dirampas

Viral Ojol Ditendang Debt Collector di Bekasi, Pertahankan Motor yang Mau Dirampas

Berita Utama | inews | Jum'at, 12 Juli 2024 - 13:45
share

BEKASI, iNews.id - Seorang pengemudi ojek online (ojol) ditendang debt collector di Jalan Raya Kodau, Jatiasih, Kota Bekasi pada Kamis (11/7/2024). Ojol itu ditendang ketika sedang mempertahankan motornya yang hendak dirampas.

Berdasarkan video yang viral, pengemudi ojol itu mulanya dihampiri dua debt collector. Sang pengemudi lalu memegang kendaraan agar tidak dirampas debt collector.

Namun, tiba-tiba ada seorang debt collector lain yang menghampiri pengemudi ojol tersebut. Sambil berjalan, pria berbaju putih itu langsung mendaratkan tendangannya ke wajah pengemudi ojol.

"Yang saya tahu tiga orang kalau debt collector-nya. Yang nendang satu, yang satu motor (lagi) boncengan dua orang," ujar saksi, Abdurrahman (52) di lokasi kejadian, Jumat (12/7/2024).

Abdurrahman menceritakan, insiden itu terjadi tidak lama setelah pengemudi ojol menurunkan penumpang di lokasi kejadian.

"Jadi tuh driver nurunin penumpang di depan saya, setelah itu motor mau diambil sama debt collector. Pas itu drivernya ngomong ada 'surat tugasnya nggak'," katanya.

"Driver mempertahankan motornya kan supaya jangan dibawa, pas itu adu ngomong gitu, temennya debt collector itu datang, langsung nendang driver," sambungnya.

Warga sekitar akhirnya melerai. Warga saat itu meminta pengemudi ojol untuk kembali ke rumahnya. Namun, debt collector membuntuti ojol yang pergi dari lokasi kejadian.

"Akhirnya driver itu pulang diikutin, selanjutnya nggak tahu," ujar Abdurrahman.

Wartawan iNews.id sudah mencoba mengonfirmasi peristiwa tersebut kepada Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto. Namun, hingga berita ini dimuat Kompol Suroto belum memberikan respons.

Topik Menarik