Link Live Streaming Rumania vs Belanda pada 16 Besar Euro 2024 Malam Ini, Saksikan di Vision+

Link Live Streaming Rumania vs Belanda pada 16 Besar Euro 2024 Malam Ini, Saksikan di Vision+

Berita Utama | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 16:45
share

JAKARTA, iNews.id – Link live streaming Rumania vs Belanda pada 16 besar Euro 2024 bisa didapat dalam artikel ini. 

Pertandingan sengit antara Timnas Rumania dan Belanda akan tersaji di Allianz Arena, Selasa (2/7/2024) malam. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di platform streaming Vision+ mulai pukul 22.30 WIB dan dapat diakses di sini.

Pertandingan diprediksi akan menjadi duel seru antara kedua tim dengan gaya bermain berbeda. Belanda memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan. De Oranje tampil gemilang di babak penyisihan grup dengan menduduki peringkat 3 Grup D. Di pihak lain, Rumania lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup E.

Saksikan pertandingan panas ini dengan streaming di Vision+. Pastikan Anda telah mengaktifkan paket EURO 2024 seharga Rp99.000 untuk bisa nonton seluruh pertandingan hingga babak final. Download aplikasi Vision+ sekarang!

Selain itu, dengan membeli paket EURO 2024, Anda juga berkesempatan untuk dapat hadiah saldo MotionPay hingga total Rp150 juta. Informasi lebih lanjut klik di sini. 

Jangan lewatkan juga nonton bareng final dalam acara EUROPHORIA FEST di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta pada 14-15 Juli. Untuk informasi berbagai keseruan lainnya, follow media sosial Vision+ @visionplus.id.


Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Topik Menarik