Siapa Kushal Kumar? Peramal India yang Prediksi Kiamat pada 29 Juni

Siapa Kushal Kumar? Peramal India yang Prediksi Kiamat pada 29 Juni

Berita Utama | inews | Kamis, 27 Juni 2024 - 07:05
share

JAKARTA, iNews.id - Siapa Kushal Kumar? Nama Kushal Kumar baru-baru ini menjadi pembicaraan usai memprediksi adanya kiamat yang dipicu Perang Dunia III.

Kushal dijuluki Nostradamus baru, membandingkannya dengan Michel de Nostredame, seorang astrolog Prancis yang terkenal dengan bukunga Les Propheties.

Diterbitkan pada 1555, buku ini berisi 942 syair puitis yang diyakini banyak orang meramalkan peristiwa sejarah penting Kebakaran Besar London, Revolusi Prancis, hingga kebangkitan Napoleon dan Adolf Hitler. Memang siapa Kushal Kumar?

Siapa Kushal Kumar?

Kushal Kumar, peramal India yang berbasis di Sektor 20 Panchkula, Haryana. Dia mengklaim telah meramalkan peristiwa global yang signifikan menggunakan bagan astrologi Weda.

Bagan ini, yang berakar kuat pada budaya Hindu diyakini sebagai peta karma berdasarkan kesejajaran planet dan bintang. Kumar sebelumnya memperkirakan peningkatan ketegangan antara Israel dan Hamas, China, dan Taiwan, Rusia, dan NATO.


Prediksi Kushal Kumar

Menurut The Daily Star, Kumar telah menyatakan 2024 akan menjadi tahun yang mengkhawatirkan sehubungan dengan konflik global, khususnya sekira 8 Mei. Dia mengatakan ketegangan akan semakin meningkat antara Korea Utara-Selatan, China-Taiwan, Timur Tengah, dan Ukraina-Rusia.

Kumar kini memperkirakan Perang Dunia ke-3 dapat dipicu pada 18 Juni 2024. Namun, hal itu tidak terbukti. Dalam postingan The Medium, Kumar mengatkan pada 29 Juni menjadi tanggal kritis lainnya meskipun prediksi sebelumnya tidak terjadi.

Topik Menarik