Istri Ruri Repvblik Ungkap Kondisi Terakhir Suami usai Kecelakaan, Leher Pakai Gips

Istri Ruri Repvblik Ungkap Kondisi Terakhir Suami usai Kecelakaan, Leher Pakai Gips

Berita Utama | inews | Sabtu, 7 September 2024 - 20:15
share

JAKARTA, iNews.id - Vokalis Band Repvblik, Ruri Wantogia mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor gede (moge) di Jalan Raya Cijeungjing, Ciamis, Jawa Barat pada Jumat (6/9/2024). Kondisi terkini Ruri pasca kecelakaan pun diungkap oleh sang istri, Chisa Anne.

Hari ini melalui unggahan Instagram @chisa_anne, dia membagikan potret saat dirinya dan anak-anak sedang video call bersama Ruri yang sepertinya masih berada di rumah sakit.

Ruri tampak tersenyum meski kondisi lehernya masih harus mengenakan penyangga atau gips. Chisa pun mengucap syukur setelah mengetahui kondisi sang suami.

Chisa bersyukur karena sang suami selamat dalam kecelakaan tersebut. Dia memastikan kondisi suaminya baik-baik saja meski tetap harus menjalani perawatan. Dia pun mengucapkan terima kasih karena besarnya perhatian serta doa-doa yang terus mengalir untuk sang suami.

"Alhamdulillah ya Allah masih dikasih keselamatan Makasih banyak semuanya yang sudah mendoakan.. Alhamdulillah semua baik-baik aja gak kaya berita yang beredar yang berlebihan dalam pemberitaan," ujarnya.

Diketahui, kecelakaan terjadi saat motor yang dikendarai Ruri kehilangan kendali saat melewati belokan tajam hingga menabrak batu besar di pinggir jalan.

Akibat kecelakaan tersebut, Ruri Repvblik terpental dan mengalami sejumlah luka-luka yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara moge berwarna hitam miliknya ringsek parah.

Topik Menarik