Marshanda Bongkar Tips Turunkan Berat Badan 20 Kilogram, Ini Rahasianya!

Marshanda Bongkar Tips Turunkan Berat Badan 20 Kilogram, Ini Rahasianya!

Berita Utama | okezone | Minggu, 8 September 2024 - 03:45
share

MARSHANDA berhasil menurunkan berat badan 20 kilogram dalam kurun waktu satu tahun. Berawal dari tuntutan peran, Marshanda justru merasa lebih nyaman dengan berat badannya yang sekarang, 56 kilogram.

Berbagai upaya dilakukannya untuk menurunkan bobot tubuhnya hingga terlihat lebih langsing. Istri Ben Kasyafani itu rutin berolahraga lima kali dalam satu minggu. Selain itu, Marshanda melakukan program diet. Dia membatasi waktu makannya setiap hari dengan metode intermiten fasting.

"Jadi selain aku olahraga seminggu lima kali, itu ada badminton, berenang, hot yoga yang kelasnya panas itu, ngegym, aku puasa juga intermiten fasting yang ada jendela makannya gitu," ujar Marshanda di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat menjalani diet, Marshanda berusaha menghindari cheating day dimana dia bebas untuk makan makananan yang disukainya tanpa diatur dan tidak membatasi waku makannya.

"Aku jarang (cheating day), ada sih paling dua bulan sekali, atau sebulan sekali," katanya.

Dalam proses menurunkan berat badan, Marshanda mengaku kerap kali merasa pesimis. Meski demikian, dia berusaha untuk tetap berolahraga dan menjalani diet agar targetnya tercapai.

"Lebih ke secara pikiran, 'bisa gak sih gue' tapi tetep aja walaupun worry, tapi tetep berusaha, olahraga, tetep ngegym, makannya diet," katanya.

Topik Menarik