Sinopsis Film Sakaratul Maut, Teror Mistis Jin Mengerikan

Sinopsis Film Sakaratul Maut, Teror Mistis Jin Mengerikan

Berita Utama | pandeglang.inews.id | Kamis, 8 Agustus 2024 - 07:50
share

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id -Artikel ini akan memberikan informasi mengenai sinopsis film sakaratul maut yang saat ini sedang tayang di Boskop Indonesia.

Film Sakaratul maut pertama tayang pada 1 Agustus 2024 di bioskop, film ini rupanya sebuah kolaborasi antara rumah produksi Rafi Films, Sky Media, Legacy Pictures dan Rhaya Flicks.

Dengan menggandengan sutradara Sidharta Tata, dan Indah Permatasari, Della Dartyan, Claresta Taufan, Maryam Supraba, dan Aksara Dena sebagai pemeran utamanya.

Film ini akan bermula ketika Pak Wiryo (Yose Rizal) dan istri pertamanya (Retno Yunitawati) mengalami kecelakaan maut.

Istrinya tewas di tempat, sedangkan Pak Wiryo jatuh koma dan sulit meregang nyawa. Tetangga bergosip Pak Wiryo bisa selamat karena ngilmu dan punya pegangan.

Saat Pak Wiryo menghadapi sakaratul maut, anak-anaknya dari istri pertama (Indah Permatasari dan Della Dartyan) dan istri kedua (Maryam Supraba) malah sibuk berebut harta warisan.

Bersamaan dengan konflik tersebut, rentetan teror menyerang anak-anak Pak Wiryo. Satu per satu dari mereka diteror Jin mengerikan. Apakah itu jin pegangan yang bersemayam di tubuh Bapak atau jin lain yang inin mengganggu keluarga pak wiryo?

Temukan jawabannya dengan menontonnya di bioskop di kotamu. Selamat menonton!

Topik Menarik