Marc Marquez Tetap Puas Meski Gagal Podium di MotoGP Italia 2024

Marc Marquez Tetap Puas Meski Gagal Podium di MotoGP Italia 2024

Berita Utama | okezone | Senin, 3 Juni 2024 - 06:10
share

MARC Marquez harus puas finis di posisi keempat saat tampil di MotoGP Italia 2024. The Baby Alien mengaku puas dengan performanya meski gagal meraih podium pada balapan kali ini.

Berbicara mengenai persaingan, Marquez mengakui Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) yang finis terdepan memang tampil luar biasa. Pecco -julukan Bagnaia- nyaris tak tersentuh pembalap lain di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2024).

"Pecco sangat kuat, tapi saya menikmatinya dan secara keseluruhan senang dengan akhir pekan saya. Untuk sebagian besar balapan saya terjebak di belakang Bastianini, tapi tidak bisa melewatinya," ujar Marc Marquez dilansir dari laman Speedweek.

Marc Marquez juga menyoroti penampilan luar biasa Enea Bastianini pada balapan kali ini. Di menilai Bastianini tampil sangat baik terutama di beberapa putaran terakhir.

"Di balapan akhirnya saya berhasil, tetapi saya sudah memberikan banyak tekanan pada ban belakang. Saya mendekati Martin di posisi kesepuluh dengan sepersepuluh detik, tetapi dalam dua lap terakhir Bastianini sangat cepat," lanjut Marquez.

Topik Menarik