Malik Risaldi Hadir, Shin Tae-yong Geser Marselino Ferdinan ke Bangku Cadangan di Laga Timnas Indonesia vs Tanzania?

Malik Risaldi Hadir, Shin Tae-yong Geser Marselino Ferdinan ke Bangku Cadangan di Laga Timnas Indonesia vs Tanzania?

Berita Utama | okezone | Sabtu, 1 Juni 2024 - 00:45
share

MALIK Risaldi jadi salah satu nama baru yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia. Winger 27 tahun itu mencuri perhatian lewat penampilan apiknya bersama Madura United musim ini.

Kehadiran Malik Risaldi bisa menjadi tambahan opsi di lini serang Skuad Garuda. Eks penggawa Persela Lamongan itu bahkan disebut berpotensi tampil saat Timnas Indonesia menghadapi Tanzania di laga uji coba besok.

 

Jika debut di laga kontra Tanzania, Malik Risaldi kemungkinan besar akan menggeser posisi Marselino Ferdinan. Seperti diketahui, kedua pemain sama-sama berposisi di sayap kiri.

Ya, pertandingan uji coba melawan Tanzania menjadi momen tepat bagi Shin Tae-yong untuk melihat permainan Malik Risaldi bersama Timnas Indonesia. Jika cocok, sang pemain bisa menjadi opsi lain sang pelatih di Kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti.

Malik Risaldi sendiri dipanggil ke Timnas Indonesia untuk menggantikan Yance Sayuri yang mengalami cedera. Mendapat kesempatan itu, Malik Risaldi mengaku siap memberikan penampilan terbaiknya untuk Skuad Garuda.

“Alhamdulillah, sangat bersyukur dikasih kesempatan membela Timnas,” kata Malik Risaldi di Bangkalan, Madura, Jumat 31 Mei 2024.

Topik Menarik