Penonton RCTI Premium Sport Apresiasi Pemberian Jaminan Asuransi dari MNC Life

Penonton RCTI Premium Sport Apresiasi Pemberian Jaminan Asuransi dari MNC Life

Berita Utama | sindonews | Kamis, 30 Mei 2024 - 01:30
share

Salah seorang penonton kompetisi RCTI Premium Sport di Jakarta International Stadium (JIS), Pierro mengapresiasi adanya jaminan asuransi dari MNC Life yang diberikan selama berjalannya pertandingan.

Pierro mengaku dengan adanya asuransi jiwa yang diberikan oleh MNC Life itu memberikan jaminan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama berjalannya pertandingan.

"Perlindungan asuransi yang mencakup berbagai risiko, termasuk risiko kecelakaan hingga meninggal dunia, membuat saya dan ribuan penonton lainnya bisa menikmati momen-momen tak terlupakan di stadion dengan keyakinan dan ketenangan pikiran," ujar Pierro saat ditemui di JIS, Kamis (30/5/2024).

Pierro berharap, pemberian asuransi ini bisa bisa diberikan bukan sebatas event-event lainnya, terutama event olahraga yang biasanya jumlah penonton membludak.

"Saya berharap lebih banyak acara olahraga yang menghadirkan perlindungan serupa, karena keamanan dan kenyamanan adalah hal yang sangat penting," tambah Pierro.

Sekedar informasi tambahan, rangkaian laga RCTI Premium Sports akan mempertemukan empat tim unggulan. Termasuk Persija Jakarta, PSIS Semarang, Sabah FC dan Selangor FC di Jakarta International Stadium (JIS).

Antusiasme tinggi terasa menjelang pertandingan menegangkan antara Persija Jakarta dan PSIS Semarang pada Kamis, 30 Mei 2024, pukul 19.30 WIB.

Topik Menarik