Penyanyi Jepang Maya Yano Ditangkap usai Tikam Pacarnya sedang Tidur

Penyanyi Jepang Maya Yano Ditangkap usai Tikam Pacarnya sedang Tidur

Berita Utama | sindonews | Minggu, 2 Juni 2024 - 01:30
share

Penyanyi Jepang Maya Yano ditangkap polisi usai menikam pacarnya yang sedang tidur. NHK melaporkan bahwa gitaris band terkenal TUYU itu ditangkap atas tuduhan percobaan pembunuhan.

Maya Yano menikam pacarnya yang masih di bawah umur menggunakan pisau saat ia sedang tidur. Setelah menusuk bagian kiri dadanya, penyanyi tersebut menelepon polisi dan ambulans untuk melaporkan perbuatannya.

Menurut polisi, Maya Yano yang telah ditetapkan sebagai tersangka menelepon sekitar pukul 09.50 pada Jumat, 31 Mei 2024 dan mengatakan ia telah menikam pacarnya dengan pisau. Polisi pergi ke apartemen di Daerah Nakano dan menemukan seorang gadis terbaring di tempat tidur.

Ia mengalami pendarahan akibat luka pisau di dada. Pisau dapur berlumuran darah ditemukan tergeletak di lantai. Perempuan itu kemudian dibawa ke rumah sakit dan dilaporkan dalam kondisi stabil pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Foto/Koreaboo

Foto/Koreaboo

Dilansir dari KBIZoom, Minggu (2/6/2024), sementara itu, polisi langsung mengamankan sang penyanyi setibanya di apartemen.

Di kantor polisi, Maya Yano mengakui kejahatannya. Pria tersebut mengaku bahwa niatnya adalah membunuh pacarnya lalu bunuh diri.

"Saya menyerangnya. Tidak ada alasan. Saya melakukannya saat dia sedang tidur. Rencanaku adalah menusuk dadanya untuk membunuhnya, lalu saya juga akan bunuh diri," kata Maya Yano.

Saat ditanya motif kejahatannya, Maya Yano menyatakan aksinya tersebut merupakan tindakan impulsif. Di sisi lain, polisi saat ini sedang menunggu korban sadar setelah operasi untuk menyelidiki kasus tersebut.

Tindakan Maya Yano yang berbahaya dan kejam telah menimbulkan kemarahan masyarakat dan menuai kritik pedas.

Diketahui Maya Yano berusia 30 tahun. Ia mulai melakukan bermusik pada 2012 sebagai penyanyi dan produser musik animasi. Kemudian, ia membentuk band TUYU, mendirikan agensi hiburannya sendiri pada Januari 2023 untuk mengelola aktivitas individu dan promosi bandnya.

Topik Menarik