Diduga Cemburu! Tak Kunjung Pulang Rumah, Suami Bakar Istri di Cipondoh Kota Tangerang

Diduga Cemburu! Tak Kunjung Pulang Rumah, Suami Bakar Istri di Cipondoh Kota Tangerang

Berita Utama | banten.inews.id | Senin, 1 Juli 2024 - 17:40
share

TANGERANG, iNewsBanten - Diduga karena emosi dan cemburu saat istrinya tak kunjung pulang usai berpamitan untuk keluar rumah dengan alasan mengurusi berkas lamaran kerja, seorang suami tega membakar istrinya di Cipondoh, Kota Tangerang dengan membakar bahan bakar minyak.

Suami tersebut yakni berinsial S (40), akibat peristiwa ini korban mengalami luka bakar serius di bagian kepala, wajah dan tangan.

Peristiwa menggegerkan warga sekitar itu terjadi di rumah kontrakan di Gang H. Adih, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Minggu, (30/6/2024) malam sekira pukul 21.00 WIB

 

Pelaku emosi dan kalap, saat istrinya tak kunjung pulang usai pamit untuk memfoto copy berkas lamaran pekerjaan.

“Saya tahunya saat istrinya pulang, adik ipar saya (S-red) ada diatas rumah kontrakannya. Tiba-tiba waktu istrinya mau naik langsung diseret dan dituangin bensin,” ucap Sidik kakak ipar pelaku kepada wartawan di lokasi kejadian, Senin (1/7/2024).

Sidik menerangkan, hubungan pasangan suami istri ini memang kurang harmonis dan sering terjadi cekcok. Antara keduanya saling cemburu, curiga dengan isi chat masing-masing handphone milik keduanya.

“Saat diguyur bensin dari atas kepala, istrinya menjerit-jerit. Saya keluar, saya berusaha menenangkan agar tidak ribut dan emosi. Tapi tiba-tiba adik ipar saya itu ngeluarin korek, udah gak bisa ditahan, kaya orang kesetanan, kalap, terus langsung ngebakar istrinya,”jelasnya.

Kata Sidik, saat melihat korban terbakar, Dia bersama warga lain yang melihat kejadian itu pun panik, lalu berusaha memadamkan api yang membakar bagian rambut dan wajah korban.

 

Sidik menyiram korban menggunakan air dan menggunakan alat seadanya berusaha memadamkan api yang menyulut.

“Kalo gak buru-buru saya dan warga padamin, gak tau dah bisa selamat atau enggak. Bensin kayanya udah disiapin. Saya gak ada curiga bakal kejadian ini,” bebernya.

Selanjutnya, Korban dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih, Cipondoh, Kota Tangerang untuk mendapatkan pengobatan. Kejadian tersebut pun langsung dilaporkan warga ke Polsek Cipondoh, Polres Metro Tangerang Kota.

Topik Menarik