Pernyataan Bambang Pamungkas yang Resmi Kembali ke Timnas Indonesia, Jadi Asisten Shin Tae-yong?

Pernyataan Bambang Pamungkas yang Resmi Kembali ke Timnas Indonesia, Jadi Asisten Shin Tae-yong?

Berita Utama | okezone | Kamis, 30 Mei 2024 - 10:45
share

PESEPAKBOLA legenda Bambang Pamungkas resmi kembali ke Timnas Indonesia . Hanya saja, pria 43 tahun itu belum mengumumkan jabatan apa yang akan diembannya bersama skuad Garuda.

Halo saya Bambang Pamungkas. Saya akan kembali ke Timnas Indonesia sebagai ., kata Bambang Pamungkas di akun Instagram-nya, @bepe20.

(Bambang Pamungkas kembali ke Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@bepe20)

Kita boleh kecewa, saat timnas bermain buruk. Kita juga boleh marah, saat timnas kalah. Tapi kita tidak boleh menyerah dan berbalik arah, dengan membiarkan mereka berjuang sendirian, lanjut top skor sepanjang masa Persija Jakarta ini.

Bagi Saya timnas itu sakral. Kapan pun mereka memanggil, Saya akan menyambutnya dengan penuh rasa bangga, tegas pria yang disapa Bepe ini.

Lantas, apakah Bambang Pamungkas akan berperan sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia? Peluang itu terbuka. Sebab, asisten pelatih Timnas Indonesia saat ini, Nova Arianto, sudah mulai disibukkan dengan statusnya sebagai pelatih Timnas Indonesia U-16.

Bepe sendiri memiliki rekam jejak yang Panjang sebagai pemain Timnas Indonesia. Ia tercatat 13 tahun (1999-2012) membela Timnas Indonesia dengan rincian 37 gol dari 85 pertandingan.

Topik Menarik