4 Pekerja Tambang Timah Tersambar Petir, 2 Diantaranya Tewas

4 Pekerja Tambang Timah Tersambar Petir, 2 Diantaranya Tewas

Berita Utama | lintasbabel.inews.id | Selasa, 28 Mei 2024 - 20:35
share

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Nasib nahas menimpa 4 orang penambang timah di Desa Kelabat, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang tersambar petir, pada Selasa (28/5/2024) siang.

Kepala Dusun (Kadus) Jebu Laut, Desa Kelabat, Mulyadi membenarkan informasi tersebut, dikatakannya dari 4 orang yang tersambar petir, 2 diantaranya meninggal dunia di tempat.

"Iya benar, kita dengar ada 2 orang meninggal dunia. Mereka pendatang bekerja di sini. Kejadiannya informasi yang kita dapat, sekitar pukul dua (14.00) siang, kalau kondisi gerimis," ucapnya, saat dihubungi via sambungan telepon.

Namun, Mulyadi belum mengetahui identitas 4 orang yang tersambar petir tersebut, lantaran baru datang dari luar Pulau Bangka dan bekerja tambang timah di sana.

"Laki-laki semuanya, kalau yang meninggal usianya sekitar 45 tahun, dan satunya 27 tahun. 2 orang lainnya, satunya di rumah sakit, satunya di rumah Dusun Kelabat Jebu Laut," ujarnya.

"Mereka baru datang dan belum lama, dan belum melapor ke kita, mereka bekerja di sini," kata Mulyadi.

Meskipun para korban baru tinggal di Jebu Laut, Mulyadi mengatakan atas permintaan keluarga korban, rencananya akan dimakamkan di sana, tidak dibawa pulang ke tempat asal.

"Tadi pihak keluarganya meminta untuk dimakamkan di Dusun Jebu Laut, kalau identitas nanti saya cari tau dulu ya," ucapnya.

Topik Menarik