Ini Alasan Al Ghazali Bikin Tim Balap Seven Speed Motorsports

Ini Alasan Al Ghazali Bikin Tim Balap Seven Speed Motorsports

Berita Utama | okezone | Senin, 1 Juli 2024 - 02:15
share

JAKARTA - Tim balap Seven Speed Motorsports telah diperkenalkan dan siap meramaikan kejuaraan nasional maupun internasional di dunia drifting. Tim yang dibuat oleh putra sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yakni Al Ghazali Kohler itu pun mengaku tertarik membuat tim balap tersebut karena ingin menyalurkan hobi lamanya.

Seven Speed Motor Sports didirikan pada 6 Juni 2024, Al Ghazali sebagai pendiri dengan serius membangun timnya. Ia merekrut dua drifting muda Indonesia, yakni Umbu Gilberth Kabunang dan Davin Augusta.

Umbu Gilberth Kabunang sempat merasakan gelar juara satu di Kejurnas Drift Championship Round 1 2024, juara dua Kejurnas Drift Championship Round 2 2024, dan Top Qualifier Pro Class 2023. Sedangkan, Davin Augusta sempat merasakan juara pertama Pro 2 Class Indonesian Drift Series Round 2 2023, Best New Comer Pro 2 Class Indonesian Drift Series 2022, dan juara dua Indonesian Drift Prix 2023.

Sementara Al Ghazali mengatakan Seven Speed terbentuk karena berawal dari hobinya di dunia otomotif. Meski baru terbentuk, tetapi ia memastikan timnya juga akan bersaing di event nasional maupun internasional.

 

“Jadi untuk di hobi ini saya dari dulu suka drift dan otomotif dan kebetulan mungkin drift itu yang membuat saya ada adrenalin karena saya suka tantangan,” kata Al Ghazali kepada awak media di kawasan Pondok Indah, dikutip Senin (1/7/2024).

“Kita siap untuk tantangan kejuaraan nasional dan kejuaraan internasional,” jelasnya.

Topik Menarik