Cara Mengembalikan Mood Cewek Dijamin Bahagia Lagi 

Cara Mengembalikan Mood Cewek Dijamin Bahagia Lagi 

Berita Utama | inews | Selasa, 28 Mei 2024 - 02:00
share

JAKARTA, iNews.id - Cara mengembalikan mood cewe menarik untuk dibahas kali ini. Sudah bukan jadi rahasia lagi jika Kau Hawa dikenal memiliki sifat yang angin-anginan alias cepat sekali mengalami perubahan mood.

Dalam buku yang berjudul Ingat, Ekspresi Wajah Wanita Cermin Isi Hatinya karya Pramitaswari. menjelaskan jika wanita lebih moody dibandingkan dengan pria.

Mengembalikan mood perempuan yang sedang kurang baik bisa menjadi tugas yang terkadang menantang bagi setiap pria. Tetapi, terdapat beberapa cara yang dapat membantu meningkatkan mood dan membawanya kembali perasaan positif.

Berikut iNews.id akan berikan informasi mengenai cara mengembalikan mood cewek dirangkum dari berbagai sumber, Senin (27/5/2024).

Cara Mengembalikan Mood Cewek

1. Berbicara dengan Lembut dan Tulus

Komunikasi dengan lembut dan tulus dapat menenangkan hati wanita yang sedang merasakan perubahan mood. Mengucapkan kata-kata penyemangat dan menunjukkan bahwa kamu mengerti apa yang ia rasakan.

2. Ajak Berjalan-jalan

Mengundangnya untuk menghabiskan waktu di luar rumah, di tempat-tempat yang disukai jadi salah satu cara mengembalikan mood cewek. Mengajaknya hiking di jalur alam atau mengunjungi galeri seni dapat kamu lakukan.

3. Berikan Perhatian Ekstra

Menunjukkan perhatian ekstra kepada seorang wanita saat moodnya sedang tidak bai-baik saja tentu sangatlah membantu. Kamu dapat mendengarkan keluh kesahnya dan memberikan dukungan yang saat ini dibutuhkan.

4. Ajak Cewe Bermain Game atau Hobi

Menghabiskan waktu bersama dalam kegiatan yang disukai sang wanita bisa menjadi obat yang ampuh mengembalikan mood yang kurang baik.

Sebagai contoh, jika dia menyukai fotografi, merencanakan sesi pemotretan bersama di lokasi yang indah.

5. Bawa Cewek Makan Makanan Favoritnya

Mengajaknya makan di tempat yang menyajikan makanan kesukaannya dapat menjadi cara yang indah untuk mengembalikan mood yang buruk.

Kamu dapat mengajaknya ke restoran sushi favoritnya atau memesan makanan favoritnya.

6. Beri Ruang untuk Berekspresi

Mengizinkan wanita untuk mengekspresikan dirinya adalah salah satu cara menenangkan hati wanita. Cobalah untuk memberinya kesempatan berbicara tentang perasaannya tanpa rasa takut ataupun dihakimi.

7. Bersikap Gentleman

Menunjukkan sikap seorang pria yang sopan dan perhatian dapat membuat wanita merasa dihargai. Tentu, hal ini dapat jadi salah satu cara mengembalikan mood cewe.

8. Memberikan Pelukan Kepada Pasangan

Ketika wanita sedang bad mood cobalah untuk memeluknya. Pelukan yang hangat dan mesra tentu akan menenangkan dan membuat nyaman, tentu wanita akan merasa disayangi dan dicintai.

9. Menghibur dan Menceritakan Lelucon

Bagi kamu yang ingin mengembalikan mood cewek, coba mengeluarkan lelucon yang menghibur. Ini akan membuat wanita merasa diperhatikan dan senang, karena merasa diperjuangkan.

10. Memberikan Hadiah

Kamu dapat memberikan berbagai jenis hadiah untuk mengembalikan mood cewek. Sepert tas, perhiasan, uang, pakaian, alat elektronik, jajan, dan hadiah yang lainnya.

Demikian ulasan mengenai cara mengembalikan mood cewek. Semoga berhasil!

Topik Menarik