Tengku Dewi Bongkar Alasan Blokir Akses Komunikasi dengan Keluarga Andrew Andika

Tengku Dewi Bongkar Alasan Blokir Akses Komunikasi dengan Keluarga Andrew Andika

Berita Utama | okezone | Kamis, 30 Mei 2024 - 06:50
share

JAKARTA - Tengku Dewi Putri mengaku sudah tak lagi ingin hidup bersama suaminya, Andrew Andika , usai diselingkuhi beberapa kali. Puncaknya baru-baru ini, saat dia mengetahui jika suaminya diduga memiliki hubungan istimewa dengan rekan kerjanya yakni Soraya Rasyid sejak 2018.

Usai ketahuan selingkuh, Soraya pun mengaku sudah tak lagi mau tinggal serumah dengan Andrew Andika. Bahkan, untuk sekedar berkomunikasi pun dia enggan.

Ya, Dewi menegaskan jika dia sudah menutup seluruh akses komunikasinya dengan Andrew. Menariknya, dia juga tak hanya memblokir nomor suaminya, tetapi juga keluarga dari pria yang akan memberinya dua anak tersebut.

(Keluarga Andrew) Aku blok juga, kata Dewi dalam tayangan 'Pagi Pagi Ambyar'.

Tengku Dewi Putri bongkar alasan blokir akses komunikasi keluarga Andrew Andika (Foto: Instagram/tengkudewiputri)

Terkait alasannya memblokir nomor milik keluarga Andrew, Dewi mengatakan jika dirinya tak ingin jika komunikasinya dengan pihak mertua bisa mempengaruhi keputusannya untuk berpisah. Sebab sampai saat ini, Dewi sudah membulatkan tekadnya untuk bercerai dari Andrew Andika.

"Karena aku gak mau keputusan aku ini jadi berubah," bebernya.

"Ya jadi maksudnya nanti komunikasinya setelah memang udah resmi apa statusnya apa, kita ngebahas anak aja," lanjutnya.

Sementara itu, Dewi sendiri baru-baru ini mengatakan bahwa ibu mertuanya sempat meminta maaf padanya, saat mengetahui kabar perselingkuhan sang putra.

Topik Menarik