Heboh! Ibu di Malang Mengaku Temukan Bayi, Ternyata Anak Kandung Sendiri

Heboh! Ibu di Malang Mengaku Temukan Bayi, Ternyata Anak Kandung Sendiri

Terkini | batu.inews.id | Selasa, 15 Oktober 2024 - 19:40
share

MALANG, Batu.iNews.id – Warga Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, dibuat heboh dengan temuan bayi di teras rumah milik seorang ibu berinisial MF. Temuan tersebut segera dilaporkan oleh warga sekitar kepada pihak kepolisian.

Pada Kamis (10/10/2024) malam, polisi dari Polsek Tirtoyudo langsung mendatangi lokasi dan membawa bayi laki-laki yang masih memiliki ari-ari menempel ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Tirtoyudo, AKP Supriyono, menjelaskan bahwa awalnya MF mengaku menemukan bayi tersebut di kursi teras rumahnya.

“Menurut keterangan awal, MF mengatakan bayi itu ditemukan di kursi teras, dibalut selimut,” kata Supriyono dalam keterangan pers, Selasa (15/10/2024).

Namun, penyelidikan lebih lanjut mengungkap fakta berbeda. Setelah diinterogasi, MF akhirnya mengakui bahwa bayi tersebut adalah anak kandungnya yang baru saja dilahirkan.

Pengakuan ini muncul setelah polisi mencurigai adanya perubahan dalam keterangan yang diberikan oleh MF.

“Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, MF mengakui bahwa bayi itu adalah anaknya sendiri. Ia berpura-pura menemukannya karena merasa malu,” tambah Supriyono.

Kasus ini pun menjadi perhatian masyarakat setempat. Pihak kepolisian memastikan bahwa MF dan bayinya telah mendapatkan penanganan yang tepat, sementara penyelidikan lebih lanjut masih terus dilakukan.

Topik Menarik