Viral Pasangan Muda Mudi, Praktik Ijab Kabul di Sekolah, Menikah Sungguhan 8 Tahun Kemudian

Viral Pasangan Muda Mudi, Praktik Ijab Kabul di Sekolah, Menikah Sungguhan 8 Tahun Kemudian

Terkini | lumajang.inews.id | Selasa, 15 Oktober 2024 - 21:00
share

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Sebuah video yang memperlihatkan sepasang muda-mudi melakukan praktik ijab kabul di sekolah menjadi viral dan mendapat perhatian luas dari warganet Tanah Air. Menariknya, pasangan ini akhirnya menikah sungguhan delapan tahun kemudian, membuat momen tersebut semakin spesial di mata publik.

Video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @beibela_ ini dimulai dengan rekaman praktik ijab kabul di sebuah masjid sekolah pada tahun 2016. Pada video tersebut, terdapat keterangan "2016 (praktik sekolah)".

Adegan kemudian berlanjut dengan cuplikan prosesi ijab kabul sesungguhnya yang berlangsung pada 14 September 2024, memperlihatkan mempelai pria yang sedang melangsungkan akad nikah.

Video tersebut dengan cepat menarik perhatian netizen, dan hingga saat ini telah ditonton sebanyak 1,8 juta kali. Ribuan komentar dari warganet membanjiri unggahan tersebut, banyak yang merasa terharu, bahagia, sekaligus kagum dengan kisah pasangan tersebut.

Warganet menganggap video ini sangat menggemaskan dan penuh kebahagiaan. Tidak sedikit yang menyebut momen tersebut terlalu sempurna untuk menjadi kenyataan. Beberapa komentar menyampaikan rasa kagum dan terkejut atas perjalanan cinta pasangan tersebut.

"Geladi bersihnya 2016, acaranya 8 tahun kemudian," tulis akun @cheeseilla***** di kolom komentar.

"Keren banget," tulis akun @pipxygrl*****.

"Gemes banget," ungkap akun @cec4sha*****.

"Plot twist banget ya kak, wkwk selamat," tutup akun @antika451*****.

Topik Menarik