Pilkada Kota Batu: Paslon GURU Gaet Warga Lewat Kampanye Door to Door

Pilkada Kota Batu: Paslon GURU Gaet Warga Lewat Kampanye Door to Door

Terkini | batu.inews.id | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 19:30
share

KOTA BATU, iNewsBatu-Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu, Firhando Gumelar dan H Rudi, yang dikenal dengan sebutan paslon GURU, mulai merapat ke masyarakat lewat kampanye door to door. 

Bersama tim pemenangan, mereka turun langsung dari satu kampung ke kampung lain untuk menjalin dialog dengan warga.

Juru bicara paslon GURU, Mukhlis Ndoyo Said, mengungkapkan, metode ini dipilih untuk mendengarkan suara hati masyarakat di level akar rumput.

“Kami hadir di tengah masyarakat, terus berinteraksi secara langsung,” kata Mukhlis, Jumat (4/10/2024).

Dengan begitu, pihaknya bisa memahami apa yang benar-benar mereka butuhkan, yang sedang mereka rasakan dan harapan mereka untuk masa depan Kota Batu.

Kampanye ini dinilai strategis oleh paslon GURU karena memastikan program-program yang nantinya akan mereka usung jika terpilih benar-benar berdasarkan aspirasi masyarakat.

“Dengan begitu, ketika menjabat, kebijakan yang diambil dapat langsung mengena pada kepentingan rakyat dan untuk kemajuan bersama,” tambah Mukhlis.

Selain mendengarkan aspirasi, kampanye door to door juga untuk memperkuat solidaritas di antara para relawan dan pendukung paslon GURU.

Menurut Mukhlis, kesatuan visi dan pemahaman dalam membangun Kota Batu sangat penting untuk memastikan kemenangan paslon ini adalah kemenangan bagi seluruh rakyat.

Dengan terus bergerak di tengah masyarakat dan berdialog secara intensif, tim GURU berharap bisa merangkul semua lapisan masyarakat dan menghadirkan program-program yang berakar dari kebutuhan nyata warga Kota Batu.

Topik Menarik