Paslon Robinsar-Fajar Penuhi Undangan Diskusi Bersama Mahasiswa Cilegon, Pasangan Calon Lain Kemana

Paslon Robinsar-Fajar Penuhi Undangan Diskusi Bersama Mahasiswa Cilegon, Pasangan Calon Lain Kemana

Terkini | banten.inews.id | Kamis, 3 Oktober 2024 - 07:00
share

CILEGON, iNewsBanten - Forum Komunikasi Mahasiswa Banten (FKMB) mengadakan simposium dengan tema “Menakar Visi Misi Calon Kepala Daerah di Provinsi Banten”.Putaran  pertama sarasehan diadakan di salah satu café di Kota Cilegon,Rabu malam (2/10/2024) dengan nara sumber tiga pasangan calon Wali Kota Cilegon, namun yang hadir dalam acara tersebut hanya pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon nomor urut 1 Robinsar-Fajar Hadi Prabowo.

Dihadapan peserta sarasehan yang didominasi mahasiwa, Robinsar menyampaikan visi dan misinya serta berbagai program yang akan dilakukannya nanti bila terpilih menjadi Wali Kota Cilegon.

Tanya jawab berlangsung hangat antara Robinsar-Fajar dan mahasiswa, diantaranya membahas tentang persoalan pengangguran, kesehatan,kemiskinan dan issue lainnya yang ada di Kota Cilegon.

“Visi misi pasangan Robinsar-Fajar kami nilai bagus, tinggal bagaimana melakukan eksekusinya nanti,” jelas koordinator simposium Galis Muhamad.

 

Galis pun manambahkan, ada catatan untuk Robinsar-Fajar yaitu bisa menyelesaikan berbagai  yang ada di Kota Cilegon, diantaranya persoalan yang krusial di Kota Cilegon adalah masalah pengangguran.

“Di Kota Cilegon banyak berdiri industry, tetapi banyak juga warganya yg menganggur.Ini sangat miris,” katanya.

Terkait ketidakhadiran  dua paslon wali kota dan wakil wali kota dalam symposium itu, Galis menyatakan, panitia sudah mengundang ke tiga paslon,, tetapi hingga acara digelar yang hadir hanya pasangan Robinsar-Fajar Hadi Prabowo.Sementara dua dua paslon lainnya tidak hadir dalam simposium tersebut tanpa konfirmasi yang jelas.

“Mungkin ke dua paslon tidak hadir da kegiatan lain karena ini kan sudah masuk masa kampanye, makanya keduanya ngak bisa hadir dalam kegiatan yang kita adakan,” jelasnya.

 

Setelah Kota Cilegon, simposium akan digelar di  Lebak, Tangerang, Serang  dan Pandeglang.FKMB sendiri merupakan gabungan dari elemen mahasiswa  dalam wadah KUMALA,KUMANDANG, IMC, HAMAS,HIMATA.
Robinsar dan Fajar Hadi Prabowo mengaperiasi simposium yang digagas oleh  FKMB, dimana visi misi dan program mereka bisa menjadi bahan diskusi.

“Alhamdulilah, malam ini saya bersama mas Wowo hadir menghadiri undangan simposium yang diadakan oleh FKMB, dari diskusi tadi banyak isu-isu yang nantinya  menjadi poin-poin dalam program perbaikan Kota Cilegon,” tutupnya.

Pasangan Robinsar-Fajar Penuhi Undangan Diskusi Bersama Mahasiswa Cilegon , Paslon Lain Kemana

Topik Menarik