Dukungan Perempuan Jabar Menguat, PIRA Siapkan Strategi Menangkan Dedi-Erwan di Pilgub 2024

Dukungan Perempuan Jabar Menguat, PIRA Siapkan Strategi Menangkan Dedi-Erwan di Pilgub 2024

Terkini | bandungraya.inews.id | Minggu, 13 Oktober 2024 - 16:40
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Pengurus Daerah (PD) Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Jawa Barat menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PIRA yang ke-16 di Bikasoga Sport Center, Bandung, Minggu (13/10/2024). 

Acara ini dihadiri oleh seluruh Pengurus Cabang (PC) PIRA dari 27 kabupaten/kota di Jabar, sekaligus menjadi momentum penting untuk konsolidasi internal dalam mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar nomor urut 4, Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan pada Pilgub Jabar 2024.

Perayaan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Jabar, Buky Wibawa, calon Wakil Walikota Bandung, R. Dhani Wirianata, serta Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Mulyadi. 

Di tengah kemeriahan Lomba Senam yang diikuti oleh seluruh PC PIRA, acara tersebut fokus pada agenda strategis yang lebih besar, yaitu konsolidasi kekuatan seluruh kader PIRA di Jabar untuk memenangkan pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan.

Ketua PD PIRA Jabar yang juga Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Jabar, Prasetyawati menyampaikan bahwa acara ini bukan sekadar perayaan ulang tahun, tetapi juga momentum penting untuk memaparkan strategi pemenangan. 

 

"Kami melihat ini sebagai kesempatan untuk memperkuat sinergi seluruh kader PIRA di Jawa Barat. Dalam menghadapi Pilgub Jawa Barat 2024, kami akan mengerahkan seluruh potensi, dukungan, dan kekuatan kaum perempuan di Jawa Barat untuk memastikan kemenangan pasangan Dedi Mulyadi – Erwan Setiawan," ujar Prasetyawati.

Lebih lanjut, Prasetyawati menekankan bahwa PIRA siap menggalang dukungan penuh dari kaum perempuan di seluruh wilayah Jabar untuk memenangkan Dedi-Erwan di Pilgub 2024. 

"Kami yakin, dengan konsolidasi yang kuat, dukungan dari seluruh elemen perempuan Jawa Barat, serta strategi pemenangan yang matang, pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan mampu memenangkan hati masyarakat dan membawa perubahan yang positif bagi Jawa Barat,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPRD Provinsi Jabar, Buky Wibawa memberikan dukungannya terhadap gerakan konsolidasi PIRA. 

"Peran perempuan sangat krusial dalam politik, dan PIRA telah membuktikan kemampuannya dalam menggerakkan kekuatan besar. Saya optimis, dengan semangat yang ditunjukkan oleh PIRA, paslon Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan dapat meraih kemenangan di Pilgub nanti,” katanya.

 

Acara ini ditutup dengan pemaparan strategi pemenangan dari pengurus PD PIRA Jabar yang berfokus pada pemberdayaan perempuan di seluruh kabupaten/kota di Jabar. 

PD PIRA bertekad untuk terus menggalang kekuatan dan menjalankan program-program yang bersifat strategis dalam rangka memastikan kemenangan pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan di Pilgub Jabar pada  27 November 2024 mendatang.

Topik Menarik