Yoshua Putra Maruarar Sirait Sukses Gelar Pesta Rakyat di Majalengka

Yoshua Putra Maruarar Sirait Sukses Gelar Pesta Rakyat di Majalengka

Terkini | bandungraya.inews.id | Minggu, 13 Oktober 2024 - 16:00
share

MAJALENGKA, iNewsBandungraya.id - Puluhan ribu massa memadati acara Pesta Rakyat dan Gebyar Senam Akbar yang digelar relawan Sahabat Yoshua di Lapangan Sepak Bola Desa Kasokandel, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Minggu (13/10/2024). Acara diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda tahun 2024.

Antusiasme masyarakat terlihat sejak pagi. Warga larut dalam rangkaian kegiatan seperti senam sehat dan berbagai hiburan menarik, menambah kemeriahan pesta yang berlangsung seharian penuh.  

Kegiatan ini dihadiri sejumlah tokoh penting, termasuk calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Dedi Mulyadi.

Turut hadir pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka nomor urut 1, Eman Suherman dan Dena Muhammad Ramdhan. Selain itu pula, Yoshua Sirait—putra sulung Tokoh Nasional Maruarar Sirait, sekaligus penggagas acara—juga turut memeriahkan suasana.  

 

Acara Pesta Rakyat semakin meriah dengan kehadiran artis terkenal seperti Dian Anic, Ohang, Dian Sastra, dan Novia Rozm. Selain itu, berbagai penampilan seni dan budaya turut menghidupkan suasana, memberikan hiburan yang memuaskan bagi warga.  

Penggagas acara, putera Bang Ara, Yoshua Sirait, menegaskan bahwa kegiatan ini bukan kampanye, melainkan bentuk apresiasi kepada masyarakat.

"Yang penting masyarakat senang. Ini pesta rakyat, bukan kampanye. Semoga acara seperti ini bisa bermanfaat dan memberikan kebahagiaan bagi semua lapisan masyarakat," ucap Yoshua.  

Ia juga mengungkapkan bahwa relawan Sahabat Yoshua akan terus menggelar kegiatan serupa di masa mendatang.

"Kita akan lanjutkan dengan kegiatan seperti sapa warga dan Pesta Rakyat lainnya. Semoga pasangan Eman-Dena semakin dicintai masyarakat," kata Yoshua.

Sementara itu, Calon Gubernur Jawa Barat H Dedi Mulyadi pada kesempatan itu menyatakan dukungannya kepada pasangan Eman-Dena dengan haraapn mereka bisa memenangkan Pilkada Majalengka 2024.

 

Mantan anggota DPR ini yakin kolaborasi antara dirinya di level provinsi dan pasangan Eman-Dena di kabupaten akan membawa perubahan besar bagi Jawa Barat dan Kabupaten Majalengka.  

"Kami akan berbagi peran dan bekerja bersama agar kesejahteraan masyarakat bisa segera terwujud," ucap Dedi.

Dedi menekankan pentingnya hubungan harmonis antara pemerintah provinsi dan kabupaten.

"Gubernur dan bupati itu seperti keluarga, harus saling bersinergi. Kita tidak boleh ada ego sektoral. Dengan kolaborasi, Jawa Barat dan Majalengka bisa lebih baik," ucapnya.
 
Sementara Calon Bupati Majalengka Nomor urut satu, Haji Eman Suherman mengaku bangga mendapat dukungan dari Cagub Dedi Mulyadi. Ia menegaskan siap berkolaborasi penuh jika terpilih menjadi Bupati Majalengka.  

"Kalau semuanya sejalan—dari presiden, gubernur, sampai bupati—kesejahteraan akan lebih mudah diwujudkan. Kami siap bekerja bersama dan berkolaborasi untuk rakyat," ujar Eman.

Topik Menarik