Hari Raya Galungan, Danlanud Husein Sastranegara Ajak Perkuat Kerukunan dan Persatuan Bangsa

Hari Raya Galungan, Danlanud Husein Sastranegara Ajak Perkuat Kerukunan dan Persatuan Bangsa

Terkini | bandungraya.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 22:20
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Komandan  Lanud (Danlanud) Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/DI Lanud Husein Sastranegara Annisa Alfian berkunjung ke Pura Widya Dharma untuk mengucapkan selamat Hari Raya Galungan 2024 kepada umat Hindu, Rabu (25/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud menyampaikan harapan perayaan Galungan kali ini menjadi momentum untuk meningkatkan keharmonisan dan kerukunan antarumat beragama serta memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa di tengah keberagaman.

“Kami mengucapkan selamat Hari Raya Galungan kepada seluruh umat Hindu yang merayakan. Semoga semangat Galungan membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan, tidak hanya bagi umat Hindu, tetapi kita semua. Mari bersama-sama menjaga persatuan dan kebhinekaan dalam bingkai NKRI,” kata Danlanud.

 

Kolonel Pnb  menekankan pentingnya peran seluruh elemen masyarakat, termasuk TNI, dalam menciptakan suasana kondusif dan harmonis selama perayaan hari besar keagamaan. 

Selain itu, Danlanud juga berharap perayaan Galungan tahun ini menjadi momen untuk merefleksikan nilai-nilai kebaikan, ketulusan, dan kemenangan dharma atas adharma.

Dengan ucapan tersebut, Lanud Husein Sastranegara menunjukkan komitmen dalam menghormati dan mendukung kebhinekaan dan menciptakan lingkungan penuh toleransi.

Topik Menarik