Hadiri Sarasehan IMBI, Respati Ardi Siap Dukung Solo menjadi Kota Otomotif

Hadiri Sarasehan IMBI, Respati Ardi Siap Dukung Solo menjadi Kota Otomotif

Nasional | badung.inews.id | Kamis, 17 Oktober 2024 - 22:00
share

SOLO, iNewsbadung.id - Respati Ardi, calon walikota Surakarta nomor urut 2 nyatakan siap dukung Kota Solo menjadi kota otomotif, sekaligus melanjutkan pembangunan di Kota Surakarta. 

Dukungan ini disampaikan Respati Ardi saat menghadiri sarasehan dan makan malam bersama Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Surakarta di Gubug Makan Mang Engking, Pabelan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (16/10/2024).

Selain berpesan agar anggota IMBI selalu menjaga kekompakan dan solidaritas, Respati Ardi juga meminta seluruh komunitas terutama IMBI Surakarta, agar Kota Solo tidak sepi.

"Jangan sampai Kota Solo sepi. Agar Solo bisa menjadi tuan rumah ketika nanti ada acara-acara touring, ada acara-acara besar lain,” ujar Respati Ardi yang juga Ketua HIPMI Surakarta. 

Melalui program Pasti Muda dan Pasti Mendunia, Respati Ardi bersama calon wakil walikota Surakarta Astrid Widayani siap melanjutkan dan mendorong investasi global masuk ke Kota Solo.

 

“Saya siap mendukung penuh setiap acara motor di Solo, karena itu kita akan kembangkan Kota Solo menjadi kota otomotif," dukung Respati Ardi. 

Respati juga mendorong agar memperbanyak event, karena semua akan terdampak. 

"Dan kemarin, menteri-menteri sudah dipilih kabinet Prabowo-Gibran. Saya sinkron dengan pusat. Jangan sampai salah pilih dan salah gerbong dari teman-teman IMBI Surakarta,” urai Respati di hadapan ratusan anggota IMBI Surakarta. 

Sementara Bob Mohan Balrmades, Ketua IMBI Surakarta menyatakan bahwa Respati Ardi adalah teman dan saudara. 

"Artinya IMBI Surakarta ini punya gawe. Kita maksimalkan masing-masing kekuatan, yang punya perusahaan pasti punya karyawan banyak, tolong disampaikan beberapa program yang dibawa Respati,” tandas Bob disambut tepuk tangan meriah. 

Semoga tulisan tentang Hadiri Sarasehan IMBI, Respati Ardi Siap Dukung Solo menjadi Kota Otomotif, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik