Tidak Hanya Adu Kekuatan, Closing Basketball 3x3 Haornas 2024 Tingkat Jawa Tengah juga Rebutan MVP

Tidak Hanya Adu Kekuatan, Closing Basketball 3x3 Haornas 2024 Tingkat Jawa Tengah juga Rebutan MVP

Nasional | badung.inews.id | Sabtu, 21 September 2024 - 23:10
share

SUKOHARJO, iNewsbadung.id - Keseruan closing Basketball 3x3 Haornas 2024 Bupati Sukoharjo Tingkat Jawa Tengah terlihat di GOR Bung Karno Sukoharjo belum lama ini. 

Di mana, event yang diinisiasi Bhinneka Organizer ini juga memberikan penghargaan menarik bagi para pemain yang memiliki skill di atas rata-rata, yakni Most Valuable Player (MVP).

Beberapa pemain yang berhak meraih gelar Most Valuable Player (MVP) untuk masing-masing kategori adalah SMP Kalam Kudus Surakarta, atas nama Chelsea Valenia Cahyono (Jersey No.10),  untuk kategori MVP SMP putri. 

Sedangkan MVP SMP putra diraih Ahmad Najib (Jersey No. 8), yang merupakan siswa SMP Diponegoro Surakarta.

Kategori MVP SMA putri diberikan untuk SMA Kebak Kramat, Karanganyar, atas nama Alya Novitasari (Jersey No. 21). 

MVP SMA putra, diraih Qahtan Said (Jersey No. 14), dari SMA Insan Cendekia Surakarta. 

 

Drs. Djoko Poernomo, Penasehat
Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Sukoharjo mengatakan, turnamen Basketball 3X3 Haornas 2024 Bupati Sukoharjo Tingkat Jawa Tengah ini cukup melelahkan, tetapi berjalan lancar dan sukses digelar. 

Pria yang akrab disapa Pak Dhe Ipung ini menyebutkan, bahwa kegiatan untuk memeriahkan pelaksanaan Haornas ini berjalan sesuai yang diharapkan. 

Mewakili Pemerintah Kabupaten Sukoharjo, Djoko Poernomo memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas keberhasilan acara ini. 

Daniel Budhi, Ketua Panitia Pelaksana Basketball 3X3 Haornas 2024 Bupati Sukoharjo Tingkat Jawa Tengah ini menjadi event paling besar dengan peserta paling banyak.

Dibeberkan Daniel Budhi, event yang baru pertama kali digelar ini diikuti 150 tim atau 500 atlet, dibuka secara resmi oleh Bupati Sukoharjo, Hj. Etik Suryani, S.E., M.M.

Sementara Chelsea Valenia Cahyono, siswi SMP Kalam Kudus A menegaskan jika timnya sempat mengalami perlawanan cukup ketat dari tim SMP Bintang Laut B. 

 

Namun berkat kerjasama dan permainan yang kompak, SMP Kalam Kudus A berhasil menjadi juara pertama kategori SMP putri. 

Tim SMP putri Kalam Kudus A diperkuat Chelsea Valenia Cahyono (Kapten), Felicia Nathaniella Hartono, Cheryl Chastity Gan Prasetya dan Genevieve Emily Susanto.

Semoga tulisan tentang Tidak Hanya Adu Kekuatan, Closing Basketball 3x3 Haornas 2024 Tingkat Jawa Tengah juga Rebutan MVP, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik