Pilkada Batu Bara 2024, Suriono ST Elektabilitas Darwis–Oky Melejit

Pilkada Batu Bara 2024, Suriono ST Elektabilitas Darwis–Oky Melejit

Terkini | asahanraya.inews.id | Senin, 7 Oktober 2024 - 21:20
share

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Sejak penetapan paslon kepala daerah 22 September 2024 lalu, elektabilitas paslon nomor urut 1, H Darwis-Oky terus melejit. Hal ini berdasarkan hasil survey hinga tingginya dukungan masyarakat kepada paslon Pilkada Batu Bara 2024, tersebut.

Ketua tim pemenangan Suriono ST, mengatakan, meskipun elektabilitas Darwis-Oky setiap pekan menanjak, pihaknya tidak cepat berpuas diri.

Tim pemenangan kabupaten terus memperkuat sosialisasi dan kolaborasi yang intens dengan tim pemenangan kecamatan, desa hingga tingkat dusun.

Sinergitas yang kita bangun bersama tim pemenangan, tokoh masyarakat, ulama, tokoh adat dan tokoh pemuda hingga emak-emak terus kita bina, hal ini agar program-program Darwis-Oky khususnya di bidang pendidikan, pengobatan gratis hingga magrib mengaji benar-benar sampai ke tengah-tengah masyarakat,” pungkas Suriono didampingi tim Suwandi, Suwondo, Sudrajad, Hendra Siregar,  Hamonangan Simaptupang dan politisi Demokrat Doli Tua Sitompul di Posko Pemenangan, Senin ( 07/09/2024).

Suriono kembali menekankan agar masyarakat tak salah memilih pemimpin untuk Batu Bara sejahtera. Ia berharap, di usianya yang 17 tahun, Batu Bara harus dipimpin sosok yang mengayomi serta memiliki rekam jejak yang baik dan berkualitas.

Tentunya, hal ini hanya ada di pasangan nomor wahid, Darwis-Oky. Seyogianya, jika dikelola dengan baik, maka kabupaten Batu Bara akan menjadi daerah yang mapan dan sejahtera.

Masyarakat Batu Bara bisa makmur dan sejahtera, jika kelak dipimpin sosok yang memiliki rekam jejak dan berintegritas. Sosok ini ada pada paslon Darwis-Oky yang kelak akan memberikan perubahan kesejahteran bagi masyarakat banyak, ucap Suriono.

Topik Menarik