Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb Ikut Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI ke - 79

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb Ikut Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI ke - 79

Terkini | asahanraya.inews.id | Selasa, 24 September 2024 - 11:40
share

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, turut hadir dalam kegiatan donor darah yang digelar di Aula Pandawa Sakti Makodim Asahan. Selasa (24/09/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan HUT TNI ke-79 yang bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial dan kesehatan masyarakat.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyampaikan pentingnya kegiatan kemanusiaan seperti ini, yang tidak hanya menunjukkan solidaritas antar lembaga, tetapi juga mendukung upaya penyelamatan nyawa.

Kegiatan ini juga mencerminkan sinergi yang baik antara Polri dan TNI dalam melayani masyarakat, ucap Kapolres Batu Bara.

Dengan semangat sinergitas, diharapkan aksi kemanusiaan ini dapat terus berlanjut di masa mendatang, memberikan manfaat bagi banyak orang di kabupaten Batu Bara.

AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, juga melibatkan sejumlah personil dalam kegiatan ini, menunjukkan sinergi antara kepolisian dan TNI dalam mendukung kegiatan kemanusiaan. 

Mudah-mudahan dengan tambahan kantong darah ini, Kita sudah bisa menyelamatkan mereka yang dalam kondisi berjuang melawan sakitnya dan juga keluarga pasien tidak kesulitan dan terbebani karena harus mencari bantuan darah, kata Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K.

Topik Menarik