Terror Darah Misterius Berceceran di Rumah-rumah Warga di Tuban, Jawa Timur

Terror Darah Misterius Berceceran di Rumah-rumah Warga di Tuban, Jawa Timur

Nasional | tuban.inews.id | Sabtu, 27 Juli 2024 - 07:40
share

TUBAN, iNewsTuban.id - Masyarakat di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan dengan teror darah misterius yang terjadi sejak dua hari terakhir. Cairan merah merona berbau amis mirip darah tersebut, berceceran di jalan-jalan kampung, gang kecil, tembok rumah hingga rumah warga setempat. Kejadian misterius ini membuat warga setempat resah akan terror tersebut.


Beredar di media sosial, tampak sebuah video yang di unggah masyarakat Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Dalam video tersebut menceritakan tentang terror darah di siang hari.

Teror darah misterius yang terjadi di desa setempat sudah sejak dua hari terakhir. Cairan merah merona berbau amis mirip darah tersebut berceceran di jalan-jalan kampung dan gang kecil, hingga beberapa rumah warga setempat, sehingga membuat warga setempat resah dan gelisah.

Kejadian ini juga menjadi perbincangan hangat, setelah sejumlah warga mengupload foto-foto kejadian di media sosial. Bahkan kini sebagian warga setempat juga merasa takut dan cemas, khawatir peristiwa serupa kembali terulang.

Bercak darah yang tercecer di jalan dan tembok rumah warga setempat masih menyisakan bekas. Cairan merah yang sudah kering tersebut masih terlihat di paving jalan dan tembok-tembok rumah warga yang belum di bersihkan. Sementara sebagian besar sudah langsung di bersihkan oleh pemilik rumah.

saya pulang dari pasar terus ada beletong-beletong ini apa ya. terus orang orang ndak bermasalah ternyata sorenya ada lagi dua kali. ada yang takut ada yang ndak, ya ndak tahu darah apa baunya kalo disiram air amis. yang di rumah saya langsung dibersihkan, ungkap Sundari, warga Desa Tuwiri Wetan.

Warga berharap, pihak berwenang dapat segera menyelidiki dan menemukan penyebab dari teror ini, sehingga keadaan bisa normal kembali serta tidak membuat masyarakat resah.

Topik Menarik