Ulang Tahun ke-73 Prabowo Subianto, Moment Spesial di Tengah Pembekalan Calon Menteri

Ulang Tahun ke-73 Prabowo Subianto, Moment Spesial di Tengah Pembekalan Calon Menteri

Terkini | ttu.inews.id | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 16:30
share


JAKARTA, iNewsTTU.id--Presiden Republik Indonesia terpilih, Prabowo Subianto, merayakan ulang tahunnya yang ke-73.

Kabar tersebut disampaikan melalui postingan Instagram resmi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (@kemhanri), yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo, yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan.

"Keluarga Besar Kementerian Pertahanan Republik Indonesia mengucapkan, 'Selamat Ulang Tahun Menteri Pertahanan Prabowo Subianto @prabowo," tulis Kemhan dalam postingan tersebut.

Mereka berharap agar Prabowo selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengabdi kepada bangsa, serta mampu menginspirasi kemajuan bagi negeri ini.

Ucapan selamat ulang tahun juga datang dari Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Dalam unggahannya di Instagram pribadi (@sufmi_dasco), Dasco mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo dan berharap agar mantan Jenderal TNI tersebut diberikan keberkahan dan kekuatan dalam menjalankan amanah sebagai Presiden ke-8 RI.

"Kami akan selalu berada di Garda Terdepan dalam berjuang mewujudkan dan menyukseskan program-program yang ada nantinya. Salam Indonesia Raya," ungkap Dasco.

Pada ulang tahun yang spesial ini, Prabowo sedang melaksanakan pembekalan terhadap calon menteri di kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Proses pembekalan yang dimulai sejak Rabu, 16 Oktober 2024, ini menjadi momentum penting bagi Prabowo di hari ulang tahunnya. Meski fokus pada agenda penting tersebut, publik bertanya-tanya apakah calon menteri yang hadir akan memberikan kejutan untuk merayakan momen spesial ini.

Prabowo Subianto, yang dikenal sebagai sosok karismatik dalam dunia politik Indonesia, mengawali usia 73 tahun ini dengan harapan dan tantangan baru sebagai pemimpin negara.

 

 

 

Topik Menarik