Mantan Mentri Perindustrian Saleh Husin Lenggak lenggok di Catwalk Demi Produk Ini

Mantan Mentri Perindustrian Saleh Husin Lenggak lenggok di Catwalk Demi Produk Ini

Terkini | ttu.inews.id | Minggu, 6 Oktober 2024 - 16:50
share


Jakarta, iNewsTTU.id – Perayaan ulang tahun ke-86 Sinarmas yang digelar di Hotel Grand Hyatt pada Jumat (4/10/2024) menjadi momen istimewa, di mana Managing Director Sinarmas, Saleh Husin, bersama para direksi perusahaan unjuk kebolehan di catwalk dalam acara fashion show.

Dalam acara tersebut, Saleh Husin dan para direksi berjalan di catwalk untuk memperkenalkan sejumlah produk unggulan dari usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) binaan pilar usaha Sinarmas yang berasal dari berbagai wilayah di Tanah Air.

Kepada wartawan melalui pesan singkatnya, mantan Mentri Perindustrian ini mengaku Meskipun sempat merasa grogi, namun ia tetap melangkah dengan percaya diri.

“Ya sebelumnya saya grogi juga, apa nanti kalau salah jalan di panggung, bisa ditertawakan para tamu undangan yang hadir sambil bertanya dalam hati,” ungkap Saleh Husin, Pria kelahiran Pulau Rote NTT.

Namun, semangatnya untuk mendukung UMKM mendorongnya untuk tetap tampil.

“Karena niatnya untuk membantu UMKM agar mereka bisa naik kelas, maka saya nekat saja berlenggak-lenggok di catwalk sambil memeragakan pakaian tenun ikat Humbang Hasundutan dan batik moso Berau, produk UMKM binaan pilar usaha Sinarmas. Alhamdulillah, bisa berjalan lancar,” tambah mantan Menteri Perindustrian tersebut.

Acara ini tidak hanya menjadi perayaan, tetapi juga sebuah platform untuk mempromosikan produk lokal dan menunjukkan komitmen Sinarmas dalam memberdayakan UMKM di Indonesia. Penampilan Saleh Husin dan para direksi di catwalk pun sukses mencuri perhatian para tamu undangan.

 

 

Topik Menarik