Ini Orasi Politik Satu Paslon Bupati Sabu Raijua Ajak Masyarakat Pilih Paket Emas

Ini Orasi Politik Satu Paslon Bupati Sabu Raijua Ajak Masyarakat Pilih Paket Emas

Berita Utama | ttu.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 15:00
share

SABU RAIJUA, iNewsTTU.id-- Menuju sabu raijua Emas, Paket Emas (Yohanis uly kale dan Leonidas V.C Adoe) memohon masyarakat untuk dapat memberikan dukungan bagi Paket itu karena sabu raijua sangat butuh.

Demikian disampaikan Yohanis Uly Kale ketika berorasi saat penarikan nomor urut di kantor KPUD sabu raijua 23 september 2024 kemarin.

Kata dia Paket Emas akan menghadirkan berbagai macam program jangka pendek, menengah dan jangka panjang selama lima tahun untuk menuntun sabu raijua dari keterpurukan menjadi Emas di kemudian hari dalam masa kepemimpinannya bersama Vecky Adoe ketika dipercayakan rakyat untuk memimpin Kabupaten Sabu Raijua. 

Dia juga minta agar di semua proses jangan ada antara para calon dan para pendukung yang saling sikut menyikut sehingga dapat menciderai rasa kebersamaan karena siapapun yang bakal terpilih tentu akan bekerja bagi seluruh masyarakat sabu raijua.

"Bapa mama dan semua hadirin yang saya banggakan, mari kita jaga pemilukada yang damai" Ujar Yohanis

Sementara itu Leonidas V.C Adoe atau yang biasa disapa Vecky Adoe (Maupa-Red) katakan untuk semua masyarakat sabu raijua dia percaya bahwa memiliki prinsip dalam demokrasi semua bersaudara meskipun memiliki pilihan yang berbeda-beda sebab pemimpin yang dilahirkan dari proses demokrasi yang sehat tentu akan membawa Kabupaten sabu raijua ke arah yang lebih baik kedepan dan marilah bersatu bersama Paket Emas untuk menjadikan sabu raijua Emas. 

Topik Menarik