Guru Madrasah di Gorontalo Garap Siswi di Kamar Kos, Rekaman Durasi 5 Menit Viral di Media Sosial

Guru Madrasah di Gorontalo Garap Siswi di Kamar Kos, Rekaman Durasi 5 Menit Viral di Media Sosial

Berita Utama | kutai.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 14:45
share

GORONTALO, iNewsKutai.id - Dunia pendidikan Gorontalo tercoreng dengan ulah oknum guru menyetubuhi siswi salah satu madrasah aliyah negeri (MAN). Aksi tidak senonoh itu didokumentasikan pelaku dengan kamera pomsel.

Rekaman keduanya berhubungan badan berdurasi 5.48 menit itu tersebar di internet dan viral di media sosial. Dari informasi yang dihimpun, siswi berparah cantik itu cukup berprestasi di sekolah.

Dia juga dikenal aktif berorganisasi. Diduga, guru dan murid tersebut menjalin asmara hingga melakukan hubungan layaknya suami istri.

"Paman korban sudah melapor ke polisi. Laporannya terkait persetubuhan antara guru dengan siswa yang masih di bawah umur,” ungkap Wakapolres Gorontalo, Kompol Ryan Dodo Hutagalung dalam keterangannya dikutip Rabu (25/9/2024).

Menurutnya, penyidik masih melakukan pendalaman dan memeriksa saksi-saksi terkait video mesum guru dan siswi. 

"Paman korban sudah memberikan keterangan. Untuk pelaku masih kita dalami dulu. Fokusnya dulu untuk penyebar video nanti kita dalami,” ujarnya.

Dalam video yang viral di media sosial tersebut, siswi masih menggunakan seragam sekolah saat berhubungan intim. Sementara sang guru yang sudah paruh baya mengenakan jaket, topi dan celana panjang berwarna hitam. 

Pihak sekolah yang dikonfirmasi terkait video asusial tersebut, belum bersedia memberikan keterangan terkait video viral yang melibatkan guru dan siswa di sekolah tersebut.

artikel ini telah tayang di inews.id

Topik Menarik