RHEC Academy NTT makin Diminati Gen Z, Buka Cabang Baru di Sumba Timur

RHEC Academy NTT makin Diminati Gen Z, Buka Cabang Baru di Sumba Timur

Terkini | ttu.inews.id | Minggu, 22 September 2024 - 06:50
share

SABU RAIJUA, iNewsTTU.id – RHEC Academy NTT (Royal Hospitality Education Center Academy) semakin digemari oleh generasi milenial dan Gen Z di Nusa Tenggara Timur (NTT). Akademi ini menawarkan program pendidikan singkat selama satu tahun, diikuti dengan magang di industri perhotelan, pariwisata, atau kapal pesiar internasional. Selain itu, mahasiswa juga berkesempatan melanjutkan pendidikan ke jenjang S1 dengan beasiswa dari kampus.

 

Pada 2 September 2024, RHEC Academy NTT membuka cabang baru di Kabupaten Sumba Timur, dengan dukungan dari pemerintah setempat. Lokasinya berada di Desa Palakahembi, Kecamatan Pandawai. Menurut pendiri dan Ketua RHEC Academy, Moses, calon mahasiswa yang telah mendaftar untuk tahap pertama sudah mencapai sekitar 30 orang.

 

Moses berharap agar daerah lain, seperti Sabu Raijua, juga mengikuti langkah Sumba Timur untuk memberikan peluang kerja bagi generasi mudanya. "Anak-anak Sabu Raijua juga wajib ikut RHEC Academy, jangan hanya dari daerah lain saja," ujar Moses.

 

Pdt. Markus Rohi, koordinator penerimaan mahasiswa baru di Sabu Raijua, menyatakan dukungannya penuh untuk mempromosikan akademi ini. Ia menambahkan, beberapa pemuda Sabu Raijua telah sukses menjalani magang di hotel internasional di Kuala Lumpur, Malaysia, dan kini siap berkarier di NTT dan Indonesia.

Topik Menarik