Viral Emak-Emak Foto di Paus yang Terdampar, Netizen: The Real Ras Terkuat di Bumi

Viral Emak-Emak Foto di Paus yang Terdampar, Netizen: The Real Ras Terkuat di Bumi

Travel | inews | Kamis, 24 Oktober 2024 - 20:09
share

JAKARTA, iNews.id - Emak-emak berdiri di atas paus yang terdampar belakangan ini menjadi perhatian publik. Momen itu viral usai seorang netizen membagikan videonya melalui akun TikTok @fresss_09.

Uniknya, emak-emak ini berdiri di atas bangkai paus. Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @fresss_09, memperlihatkan seorang emak-emak memakai baju gamis motif, berdiri santai di atas bangkai ikan paus. Dia tampak mengenakan helm dan juga masker.

Ya, melihat bangkai paus yang terdampar sering kali menjadi perhatian publik, baik karena ukurannya yang besar juga karena misteri di balik kematiannya. Tak heran hal itu membuat banyak warga sekitar yang ingin berfoto dengan mamalia raksasa tersebut.

Namun, perlu diingat saat paus mati, tubuhnya mengalami proses pembusukan yang cepat. Bakteri mulai bekerja untuk mencerna jaringan dan memproduksi gas yang menyebabkan paus membengkak dan bahkan berisiko meledak.

Melihat aksi emak-emak di atas bangkai paus ini cukup mengkhawatirkan. Namun tidak ada yang bisa melarang emak-emak dengan julukan ‘Ras Terkuat di Bumi’ ini.

“Tidak ada yang berani melarang,” tulis akun tersebut dalam keterangan foto.

Bahkan emak-emak tersebut tampak asik pose di tengah embusan angin laut. Terlihat juga seorang temannya yang fokus mengarahkan gaya.

Postingan tersebut viral dan sudah ditonton lebih dari 7,7 juta akun dan mendapat beragam komentar dari netizen.

“Nyi Roro Kidul langsung Ngulon,” kata @depi***

“Selain menguasai jalanan, sekarang menguasai lautan,” kata @vvi***

“Ini Nyi Roro Kidul aja sungkem," ujar @ikke***

“The real ras terkuat di bumi celetuk @lia***

Topik Menarik