Ide Kulineran Seafood Enak dan Segar, Ikannya Diantar Langsung oleh Nelayan 

Ide Kulineran Seafood Enak dan Segar, Ikannya Diantar Langsung oleh Nelayan 

Berita Utama | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 01:00
share

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak hidangan seafood segar yang bisa dicicipi bersama keluarga. Kuliner seafood selalu menjadi primadona untuk dinikmati saat acara spesial atau kumpul keluarga.

Restoran yang menyajikan hidangan seafood yang lezat juga banyak. Bahkan, jika singgah ke salah satu restoran seafood 38, Anda bisa menikmati sajian seafood segar yang diambil langsung dari nelayan. 

"Aneka Seafood 38 dikenal dengan 'Ikan Subuh', di mana semua bahan baku seafood berasal dari hasil tangkapan segar nelayan yang bekerja keras di laut sepanjang malam," kata Ronny, development manager Aneka Seafood 38, melalui keterangannya belum lama ini. 

Menurut Ronny, seafood segar yang disajikan kepada pengunjung diantarkan langsung ke restoran setiap pagi. Dia memastikan kualitasnya tetap terjaga. Dengan tagline "Pagi di Laut, Malam di Piring", Aneka Seafood 38 memberikan pengalaman kuliner yang unik bagi para penikmat makanan seafood di Indonesia.

Dia menambahkan, kesegaran adalah prioritas utama. "Kami memberikan jaminan uang kembali jika pelanggan menerima makanan yang tidak fresh. Ini adalah cara kami memastikan hanya seafood terbaik yang sampai di meja Anda," ujarnya.

Perlu diketahui, restoran ini menyajikan berbagai macam menu aneka seafood seperti ikan, udang, hingga kerang, yang diolah dengan standar kebersihan dan teknik memasak yang tinggi, sehingga kelezatan dan kesegaran alami dari laut tetap terjaga. "Kami tidak hanya berkomitmen terhadap kualitas, tetapi juga berperan dalam mendukung kesejahteraan para nelayan lokal. Restoran ini telah menjadi pilihan utama bagi pencinta seafood segar di seluruh Indonesia," kata dia.

Topik Menarik