Kunjungi Kota Tua dan Bali, IShowSpeed Bikin Heboh Indonesia, Sandiaga Uno: Jadi Pengen Ikutan!

Kunjungi Kota Tua dan Bali, IShowSpeed Bikin Heboh Indonesia, Sandiaga Uno: Jadi Pengen Ikutan!

Travel | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 17:21
share

JAKARTA, iNews.id - YouTuber asal Amerika Serikat IShowSpeed belakangan ini menjadi perhatian publik. Dia diketahui berkunjung ke Indonesia tepatnya ke Kota Tua di Jakarta dan Bali. 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno pun menyoroti kehadiran YouTuber asal Amerika Serikat IShowSpeed. Perlu diketahui, usai melakukan pelesiran di kawasan Jakarta, IShowSpeed bertandang ke Bali.

Dia terlihat melakukan sejumlah aktivitas, mulai dari nonton pertunjukan Tari Kecak yang berlangsung di Uluwatu, mencicipi kuliner, hingga bermain dengan monyet. Lewat akun Instagram-nya, Menparekraf Sandiaga Uno mengunggah tanggapannya atas kehadiran YouTuber IShowSpeed ke Indonesia.

"Dari makan nasi Padang pakai cara kocak, sampai keciduk heboh ikutan Tari Kecak,” tulis Sandiaga Uno dalam keterangan fotonya seperti dikutip, Sabtu (21/9/2024). 

“Asyiknya El Kecepatan main #DiIndonesiaAja bikin pengen ikutan!,” kata Sandiaga. 

IShowSpeed alias Darren Watkins Jr. ini lahir 21 Januari 2005 di Cincinnati dan mulai aktif di YouTube sejak usia 11 tahun. Popularitas Speed meroket pada 2021 saat video livestream-nya viral.

Reaksi heboh, tingkah tak terduga, dan komentarnya yang blak-blakan membuat Speed punya banyak pengikut bahkan sampai punya puluhan juta subscriber!

Salah satu streamer paling terkenal ini memang sedang membuat jadwal tour Asia Tenggara, salah satunya ke Indonesia yang sampai bikin heboh di mana-mana.

Sandiaga Uno pun berharap lewat kehadiran Speed ke Indonesia bisa membuat Indonesia makin dikenal di seluruh dunia. "Semoga kehadiran Speed bikin Indonesia makin dikenal dunia!,” katanya.

Topik Menarik