Viral Maba Kena Prank Senior Pura-Pura Jadi Dosen, Netizen: Semoga Jadi Dosen Beneran!

Viral Maba Kena Prank Senior Pura-Pura Jadi Dosen, Netizen: Semoga Jadi Dosen Beneran!

Travel | inews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 22:17
share

JAKARTA, iNews.id - Belum lama ini viral momen mahasiswa menyamar menjadi dosen. Menariknya, penyamaran tersebut berhasil mengelabui mahasiswa baru di kampus.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @namanyadaniiiiiiii pada Rabu 28 Agustus 2024. Dal video terlihaf pria itu tampil dengan begitu meyakinkan, mengenakan batik dan menenteng tas layaknya dosen yang siap masuk kelas untuk mengajar.

Dia mulanya memasuki kelas dengan penuh wibawa, menyapa para mahasiswa baru yang asyik mengobrol. Pria yang menyebut dirinya sebagai dosen tersebut mengaku di hari itu dia pertama kali datang ke kelas tersebut karena dosen yang biasa mengajar, berhalangan hadir. Melihat pria tersebut yang menenteng tas langsung duduk di meja dosen, para mahasiswa yang tadinya asyik mengobrol bergegas kembali ke tempat duduk masing-masing, bersiap mendengarkan materi dari dosen tersebut. 

"Semester berapa ini?" tanya pria yang menyamar sebagai dosen

"Semester satu," jawab seisi kelas

"Dosennya siapa?" tanyanya lagi.

"Pak Sadiani,"

"Saya menggantikan pak Sadiani sementara," jawab dosen tersebut sembari duduk di kursi depan kelas.

Tak lama berselang, sekelompok mahasiswa itu pun akhirnya menyadari mereka di-prank. Mereka pun tertawa bersama sementara pria yang mengaku dosen tersebut ikut tertawa sembari keluar dari kelas. 

Video tersebut pun viral dan ditonton hingga 3,6 juta kali. Beberapa netizen ikut dibuat tertawa dengan kelakuan mahasiswa itu. Sementara yang lainnya justru menantikan plot twist, pria yang menyamar itu benar-benar menjadi dosen sungguhan suatu hari nanti!

"Tiba-tiba dosen beneran datang," tulis @eo**

"Tau tau ntar jadi dosen beneran wkwk," kata @an**

"Plot twist nanti beneran jadi dosen kamu hehe," ujar @bib**.

Topik Menarik