Angela Tanoesoedibjo Resmikan Nusantara Food and Hotel Expo 2024: Semoga Makin Berkembang!

Angela Tanoesoedibjo Resmikan Nusantara Food and Hotel Expo 2024: Semoga Makin Berkembang!

Travel | inews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 20:46
share

JAKARTA, iNews.id - Nusantara Food and Hotel (NFH) Expo digelar di ICE BSD, Tangerang, Rabu, (7/8/2024). Acara tersebut diresmikan langsung oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo.

NFH Expo merupakan pameran besar yang secara perdana menampilkan beragam masakan Indonesia terbaik dan tren terkini dalam industri perhotelan. Angela yang juga Ketua Umum DPP Partai Perindo itu turut menggunting pita sebagai tanda kegiatan tersebut resmi dibuka.

Wamenparekraf Angela membuka NFH Expo bersama dengan Direktur PT Debindo Global Expo Rafidi Iqra Muhamad, Ketua Indonesia Pastry Alliance (IPA) Chef Rahmat Kusnedi, Ketua PHRI Banten Ashok Kumar, dan beberapa jajaran terkait lain.

Dalam sambutannya, Angela yang merupakan anggota Kabinet Indonesia Maju ini turut mengapresiasi pameran tersebut. Selamat untuk Debindo Global Expo atas terlaksananya Nusantara and Food Hotel 2024. Semoga ini bukan hanya pertama dan terakhir, tapi akan terus dan semakin berkembang ke depannya, ujar Angela, dalam sambutannya.

Menurut Angela, kegiatan NFH Expo bisa menjadi wadah bagi para stakeholders, khususnya di industri kuliner dan perhotelan untuk bisa saling bekerja sama dalam mengembangkan kedua industri tersebut.

Kami dari Kemenparekraf sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini karena ini adalah wadah untuk para stakeholders industri kuliner dan hospitality untuk bisa sharing, untuk bisa networking dan saya kira ini bisa mengembangkan industri kuliner dan industri perhotelan kita ke depannya, katanya.

Usai memberikan sambutan, Angela bersama para stakeholders terkait langsung mengelilingi area pameran NFH Expo. Dia tampak mengunjungi beberapa booth yang menjajakan kuliner nusantara nan menggugah selera. Kehadiran Angela juga tampak disambut antusiasme oleh para penjaga booth maupun para pengunjung yang tampak memenuhi area Hall 3A.

Tak hanya itu, Angela juga tampak mengunjungi area booth perhotelan, hingga area demo masak yang dilakukan oleh sejumlah chef Indonesia berbakat yang kerap bekerja di industri kuliner hingga perhotelan.

Kegiatan Nusantara Food and Hotel (NFH) Expo diselenggarakan mulai 7-11 Agustus 2024 mendatang. Menariknya, acara ini tak dipungut biaya masuk alias gratis!

Topik Menarik