Merdeka! BATIQA Hotels Hadirkan Promo Spesial Kemerdekaan dengan Diskon hingga 17 Persen

Merdeka! BATIQA Hotels Hadirkan Promo Spesial Kemerdekaan dengan Diskon hingga 17 Persen

Travel | okezone | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 14:22
share

JAKARTA - BATIQA Hotels, jaringan hotel yang dikenal dengan desain interiornya yang kaya akan nilai budaya Indonesia, khususnya motif batik, kembali merayakan semangat kemerdekaan dengan menghadirkan promo spesial BATIQAONE Merdeka!.

Promo ini ditawarkan oleh BATIQA Hotels yang berada di bawah naungan PT BHM, salah satu anak perusahaan PT SSIA yang fokus pada industri perhotelan. Promo spesial ini hanya berlaku untuk para member setia BATIQAONE.

Dengan promo ini, para tamu dapat menikmati liburan yang tak hanya nyaman dan terjangkau, tetapi juga sarat akan nuansa Indonesia yang autentik. Promo ini menawarkan diskon 17 untuk pemesanan kamar dan layanan F&B.

Revenue Manager BATIQA Hotels Wishnu Priastoro mengungkapkan, Kami sangat bangga dapat menghadirkan promo spesial ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada para member setia BATIQAONE."

"Batik, sebagai warisan budaya Indonesia, menjadi inspirasi utama dalam setiap desain interior BATIQA Hotels. Dengan promo ini, kami ingin mengajak para member untuk merasakan sensasi menginap yang berbeda, di mana kenyamanan modern berpadu dengan keindahan batik, ujarnya.

Nikmati Keunikan Batik di Setiap Sudut Kamar

Selama menginap di BATIQA Hotels, para tamu akan dimanjakan dengan desain kamar yang elegan, modern dan tradisional. Motif batik yang menghiasi interior akan memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati sarapan lezat dengan menu-menu khas Indonesia yang disajikan dengan sentuhan modern.

Promo BATIQAONE Merdeka! berlaku mulai 14 hingga 24 Agustus 2024 untuk semua properti BATIQA Hotels di seluruh Indonesia. Periode menginap promo ini diseluruh hotel di bawah PT BHM adalah 14-31 Agustus 2024.

Promo spesial kemerdekaan BATIQA Hotels. (Foto: dok BATIQA Hotels)

Syarat dan Ketentuan:

- Promo hanya berlaku untuk member BATIQAONE.

- Pemesanan dapat dilakukan mulai tanggal 14 hingga 24 Agustus 2024.

- Periode menginap berlaku mulai tanggal 14 hingga 31 Agustus 2024.

- Diskon 17 berlaku untuk pemesanan kamar dan layanan F&B.

- Syarat dan ketentuan lain berlaku.

- Hanya berlaku di website resmi www.batiqa.com

Belum menjadi member BATIQAONE? Daftar sekarang dan nikmati berbagai keuntungan lainnya!

Untuk informasi mengenai BATIQA Hotels Manajemen, Anda dapat mengunjungi langsung website BATIQA Hotels di www.batiqa.com atau kirim email langsung ke development@ptbhm.com.

Topik Menarik